Iskandar Bawa Aspirasi Masyarakat Dapil Sumsel 2, Caleg DPR RI

Iskandar Bawa Aspirasi Masyarakat Dapil Sumsel 2, Caleg DPR RI

Rapat Paripurna di DPRD Kabupaten OKI. Foto: dokumen/sumeks.co --

Iskandar Bawa Aspirasi Masyarakat Dapil Sumsel 2, Caleg DPR RI

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Bupati OKI H Iskandar SE bakal memperjuangkan masyarakat dengan membawa aspirasi ke DPR RI. 

Pasalnya dirinya memutuskan bakal maju mencalonkan diri sebagai sebagai Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional.

Hal ini disampaikannya usai Rapat Paripurna, di DPRD Kabupaten OKI mengajukan pengundurannya dari jabatannya, saat diwawancarai awak media, Kamis 25 Mei 2023.

"Pada Dapil Sumsel 2 sangat lemah dalam memperjuangankan daerahnya atau wilayah dapilnya. Jadi hal inilah yang menjadikan keterbatasan dalam membawa aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di DPR pusat," katanya. 

BACA JUGA:Iskandar Tetap Jabat Bupati OKI, Sebelum Resmi Penetapan DCT

Maka oleh karena itu perlu diperjuangkan untuk membawa aspirasi masyarakat. Dimana sepengetahuan  yang bekerja keluar masuk di sini hanya Buk Hanna.

Dikatakan, ada beberapa kendala yang ada dalam rangka memajukan perkembangan pembangunan di daerah pemilihan Sumatera Selatan dua (Dapil Sumsel 2).

"Nantinya ada cara tersendiri bagaimana tehnik ataupun pola dalam mendekatkan diri kepada masyarakat. Yang pasti optimis," ujarnya. 

Dia menegaskan, sebagai Caleg DPR RI untuk mendapat simpati dari masyarakat, mengenai strategi merupakan cara tersendiri dari masing-masing caleg di Dapil Sumsel 2.

BACA JUGA:Bupati OKI Iskandar Lepas Jenazah Kasat Pol PP dengan Prosesi Kenegaraan

Lanjutnya, seharusnya beberapa DRP RI terpilih di wilayah Sumsel 2 sama-sama turut berjuang untuk membawa aspirasi dari pada daerah. Dengan melihat adanya kelemahan-kelemahan itu berinisiatif untuk maju ke DPR RI.

Yakni dalam rangka memperkuat dari ketidak mampuan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Saya berpendapat harus ada seorang leader yang dapat menghimpun anggota DPR RI terpilih nantinya diwilayah Dapil Sumsel 2. Yaitu yang dapat mengarahkan pada tujuan yang sama dalam satu visi," bebernya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: