Masuk Institut Teknologi PLN, Buka Peluang Besar Bergabung di PLN Group

Masuk Institut Teknologi PLN, Buka Peluang Besar Bergabung di PLN Group

--

Masuk Institut Teknologi PLN, Buka Peluang Besar Bergabung di PLN Group

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT PLN (Persero) UP3 Palembang menjadi salah satu tuan rumah seleksi penerimaan mahasiswa Institut Teknologi PLN Tahun 2023.

Tahapan ini merupakan seleksi akademik dan bahasa inggris bagi peserta yang telah melakukan pendaftaran secara online hingga periode 16 Mei 2023 dan pengumuman seleksi administrasi di umumkan pada Juni 2023.

PLN sangat bangga dengan tingginya antusiasme calon pendaftar yang ingin mengikuti seleksi masuk ITPLN hal ini menunjukkan bahwa IT PLN menjadi salah satu akademi pendidikan favorit bagi Putra/putri terbaik bangsa.

Dalam kesempatan ini putra/putri yang terpilih, yaitu sebanyak 250 orang dapat mendapatkan kesempatan bergabung melalui ikatan kerja dengan PLN Group.

BACA JUGA:Kerjasama Tingkatkan Akses dan Perekonomian Daerah Perbatasan

Pelaksanaan seleksi akademik dan bahasa inggris di Palembang diikuti sebanyak 214 peserta dan pelaksanaan tersebut tersebar di 2 lokasi berbeda yaitu di PLN UID S2JB sebanyak 160 peserta dan di UP3 Palembang sebanyak 54 peserta.

Adapun tahapan seleksi penerimaan mahasiswa IT PLN diantaranya seleksi administrasi, tes akademik dan bahasa inggris, general aptitude test, psikotes, tes kesehatan dan wawancara.

Nantinya 1400 orang putra/putri terbaik bangsa terpilih IT PLN akan mendapatkan berbagai fasilitas, antara lain:

1. Jaminan magang untuk seluruh mahasiswa ITPLN di PLN Group

2. Fasilitas smart class dan dosen praktisi industri terkemuka

3. Akses wifi seluruh Indonesia

4. Kuliah umum dan tambahan berkala dari ahli tingkat dunia

5. Jaminan memperoleh sertifikat kompetensi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: