Kemenkumham Sumsel Ikuti Arahan Sekjen Secara Virtual

Kemenkumham Sumsel Ikuti Arahan Sekjen Secara Virtual

--

Kemenkumham Sumsel Ikuti Arahan Sekjen Secara Virtual

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Ilham Djaya beserta para jajaran mengikuti arahan tugas dan evaluasi oleh Sekretaris Jenderal, Andap Budhi Revianto secara virtual, Selasa 23 Mei 2023.

Sekjen Andap Budhi Revianto menyampaikan arahannya kepada jajaran pimpinan tinggi Kemenkumham se-Indonesia.

Mengawali arahannya Andap mengingatkan kembali agar seluruh jajarannya bisa bekerja memenuhi realisasi anggaran dan target kinerja mereka serta berharap agar tidak ada kesalahan dan penyimpangan yang terus terulang.

Selanjutnya Andap juga mengingatkan agar kita semua tetap waspada terhadap virus Covid-19 yang masih belum hilang serta varian barunya yang menyebar.

BACA JUGA:Kekurangan dan Kelebihan GB WhatsApp, Aplikasi WA Mod yang Viral

Selanjutnya Sekjen Andap meminta untuk menyikapi perkembangan lingkungan strategis dengan baik dan smart, diantaranya dengan memperhatikan Indeks Persepsi Korupsi, Algoritma Medsos, Artificial Intelligence, dan yang terkahir smart dan netral di tahun politik.

Sekjen mengapresiasi capaian yang berhasil dicapai pada tahun 2023 yaitu 20 Maret 2023 berhasil raih penghargaan dari Menpan-RB  ketegori penerapan layanan SPBE Instansi Pusat terbaik, diberikan oleh Menkomarinves. 

Sekjen menambahkan Terima kasih atas kinerja dan kontribusinya terhadap kinerja anggaran yang meningkat.

Tren 3 tahun terakhir meningkatkan, semula 95,97 menjadi 96,57 (naik 0,6), tahun 2023 meningkat menjadi 97,10 (naik 0,53). 

BACA JUGA:Apa itu RPL? Universitas Bina Darma Palembang Satu-satunya di Sumsel

Andap lalu menghimbau kepada seluruh jajaran untuk menjaga citra Kemenkumham dengan cara saling meningatkan dalam kebaikan, memperbaiki budaya kerja kita, mewujudkan Kemenkumham semakin PASTI dan berAKHLAK dengan cara bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, dan hasilnya akuntabel.

Terakhir, Andap berpesan agar jajaran tidak cepat merasa puas terhadap berbagai capaian yang diraih.

“Kita harus selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik. Pada akhirnya, menghasilkan outcome target kinerja yang berkualitas dan prestasi kerja yang lebih baik lagi,” pesan Andap.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: