Ratu Dewa Ogah Nyalon Ketua PBSI Sumsel

Ratu Dewa Ogah Nyalon Ketua PBSI Sumsel

Ratu Dewa menyalami peserta seleksi gaplek tingkat Kecamatan Ilir Barat 1, Senin 22 Mei 2023 malam didampingi Camat Rahman Hidayat Pane. foto: dendi romi sumeks.co--

Ratu Dewa Ogah Nyalon Ketua PBSI Sumsel

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Masa kepengurusan Pengprov PBSI Sumsel akan berakhir pada akhir tahun ini. Ketua Pengprov PBSI Sumsel Amrullah SH MM dipastikan tidak akan mencalonkan diri lagi.

Ketua Pengkot PBSI Palembang Ratu Dewa mengatakan bahwa dirinya tidak berminat mencalonkan diri sebagai Ketua Pengprov PBSI Sumsel karena kesibukannya sebagai Sekda Kota Palembang. Terlebih dirinya baru terpilih kembali sebagai Ketua Pengkot PBSI Palembang.

“Tidak, saya tidak akan nyalon Ketua PBSI Sumsel,” kata Ratu Dewa kepada SUMEKS.CO usai pembukaan seleksi gaplek tingkat Kecamatan Ilir Barat 1 Road to Fornas Jabar VII KORMI Palembang, Senin 22 Mei 2023 malam. 

Dia tidak menyebut nama-nama calon ketua Pengprov PBSI Sumsel yang digadang-gadang akan mencalonkan diri. “Banyak yang berminat (menncalonkan diri Ketua PBSI Sumsel. Dari kalangan sipil maupun Polri,” terangnya. 

Yang pasti, tambah Ratu Dewa, dirinya akan mendukung siapa pun Ketua Pengprov PBSI Sumsel terpilih nanti. Terlebih dirinya saat ini menjabat Ketua Pengkot PBSI Palembang. “Kita akan dukung,” tukasnya. 

BACA JUGA:EBT VI PBSI Sumsel Digelar, 105 Ganda Berkompetisi

Sementara itu Ketua Pengporov PBSI Sumsel Amrullah SH MH menyatakan bahwa dirinya tidak akan mencalonkan diri kembali mada Musyorprov mendatang.

“Kita tidak mencalon lagi. Masih banyak penghobi badminton yang bisa meneruskan estafet PBSI Sumsel,” pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: