Lurah Prahu Dipo Pagaralam Ingatkan Warga Bayar Pajak

Lurah Prahu Dipo Pagaralam Ingatkan Warga Bayar Pajak

Sosialisasi membayar pajak yang dilakukan Kelurahan Prahu Dipo, Pagaralam. --

PAGARALAM, SUMEKS.CO - Masyarakat Kelurahan Prahu Dipo diingatkan untuk membayar pajak tepat waktu. Untuk pembangunan atau infrastruktur daerah sendiri. 

Hal ini diingatkan oleh Lurah Prahu Dipo, Hendra Jaya, yakni dengan cara melakukan koordinasi serta imbauan kepada perangkat Kelurahan RT/RW.

Dimana nantinya diteruskan ke warga di wilayah masing-masing.

“Kita lalukan koordinasi ini untuk saling mengingatkan warga baik itu persoalan pembayaran pajak harus tepat waktu," ujar lurah, dikutip pagaralampos.bacakoran.co, Selasa 23 Mei 2023.

Diungkapkan Hendra, hal ini bertujuan menjaga pembangunan atau infrastruktur yang telah direalisasikan. Oleh karena itu koordinasi antarperangkat kelurahan ini dilakukan tak lain untuk kemajuan.

BACA JUGA:Berpotensi Hujan di Kota Pagaralam, Prakiraan Cuaca Hari Ini Minggu 21 Mei 2023

Yakni termasuk di dalamnya ada pembangunan infrastrukturnya. Pihaknya juga meminta kepada RT/RW jika ada kerusakan terkait infrastruktur yang bermasalah untuk segera melapor.

"Segera lapor bila ada kerusakan infrastruktur agar permasalahan tersebut segera ditangani, begitu juga halnya dengan wajib pajak," jelasnya. 

Sambungnya, dengan terus saling berkoordinasi dan terus mengingatkan antara perangkat Kelurahan Prahu Dipo, nantinya pihaknya meminta untuk diteruskan ke warga di wilayah kerja masing-masing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: