TERKINI, Tim Pengacara Hotman 911 Mohon Doanya Data Penjamin Penangguhan Tahanan Sopir dan Kernek Dilengkapi

TERKINI, Tim Pengacara Hotman 911 Mohon Doanya Data Penjamin Penangguhan Tahanan Sopir dan Kernek Dilengkapi

Tim pengacara Hotman Paris 911, Ahmad Soleh SH dkk mohon doanya bahwa data penjamin penangguhan tahanan sopir Romyani dan kernek bus telah dilengkapi. foto: ahmad soleh official/sumeks.co.--

TERKINI, Tim Pengacara Hotman 911 Mohon Doanya Data Penjamin Penangguhan Tahanan Sopir dan Kernek Dilengkapi 

SUMEKS.CO - Tim pengacara Hotman Paris 911, mohon doanya pada masyarakat Indonesia dan netizen saat melengkapi data penjamin penangguhan tahanan sopir Romyani dan kerneknya Andri di Polres Tegal, Selasa, 23 Mei 2023.

Tak hanya data penjamin, tim Hotman 911 juga telah melampirkan surat pernyataan keluarga korban meninggal, yang sudah memaafkan atas kejadian bus masuk jurang di kawasan Guji Tegal. 

Tampak tim pengacara Ahmad Soleh SH yang mendapatkan mandat dari Hotman Paris SH mendatangi Polres Tegal.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Tim Hotman 911 Lengkapi Data Penangguhan Sopir Bus Masuk Jurang Guci, Sinyal Romyani Bebas?

Usai melengkapi data dan berkas penjamin penangguhan penahanan, tim Hotman 911 memberikan keterangan pers yang diunggah di akun instagram pengacara Ahmad Soleh Official terpantau sumeks.co, Selasa, 23 Mei 2023.

Tim ini juga belum lama ini telah meninjau ke lokasi insiden bus masuk jurang Guci, Tegal, Jawa Tengah dan menemukan fakta bahwa tanah di lokasi parkiran itu datar, tidak ada pagar atau beton penghalang di sekitar lokasi menuju parkiran yang konturnya menurun itu.

Ditambah lagi fakta bahwa sopir Romyani telah memasang rem tangan dan kerneknya Andre telah memasang ganjal ban. Dan kondisi bus parkir semalaman disana aman-aman saja.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tim Hotman Paris 911, Senin, 22 Mei 2023 melengkapi data tambahan penangguhan penahanan sopir bus masuk jurang di kawasan wisata Guci, Tegal Jawa Tengah.

BACA JUGA:WADUH! Ini 4 Resiko Jadi Istri Sopir Menurut Neng Ida, Nomor 2 Katanya Harus Sabar dan Tidur Sendiri

Apakah ini sinyal bahwa sopir Romyani dan kerneknya bakal bebas? Kita tunggu saja.

Namun Ahmad Soleh SH yang mendapatkan mandat dari pengecara senior Hotman Paris SH telah mendatangi Polres Tegal.

Ahmad Soleh yang mendapatkan untuk menangani kasus sopir Romyani dalam video yang diunggah di aku instagramnya mengabarkan hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: