BIKIN BENGEK! Arisan Istri Sultan Makasar, 1 Bulan Bisa Narik Rp 2,5 miliar, Tajirnya Pake Melintir

BIKIN BENGEK! Arisan Istri Sultan Makasar, 1 Bulan Bisa Narik Rp 2,5 miliar, Tajirnya Pake Melintir

video tersebut arisan yang dilakukan istri-istri para sultan ini berhadiahkan Rp 2,5 miliar--

BIKIN BENGEK! Arisan Istri Sultan Makasar, 1 Bulan Bisa Narik Rp 2,5 miliar, Tajirnya Pake Melintir

SUMEKS.CO - Jagat media sosial beberapa hari ini dihebohkan dengan video suasana arisan yang dilakukan sejumlah wanita di Makassar, Sulawesi Selatan. Betapa tidak, video tersebut arisan yang dilakukan istri-istri para sultan ini berhadiahkan Rp 2,5 miliar. 

Dikutip dari video yang diposting akun @lambe_turah di Instagram, video berdurasi 1 menit 47 detik ini menampilkan sejumlah wanita yang tengah arisan di sebuah tempat. 

Di dalam video tersebut, sang perekam video mengatakan bahwa arisan ini diikuti oleh 25 orang. Dimana, iuran per bulannya seluruh peserta masing-masing Rp 100 juta. Maka, total hadiah yang akan diterima pemenang per bulannya sebesar Rp 2,5 miliar.

BACA JUGA:Nah Loh, Santri Al Zaytun Indramayu Berduyun-duyun Tinggalkan Ponpes, Panji Gumilang Panik Gelagapan

Setelah beberapa saat dikuncang, wanita yang berkerudung sebagai penguncang ini akhirnya membuka nama yang tertulis di potongan kertas kecil. Dan nama yang tertulis di kertas kecil tersebut yakni Fenny Frans.

Sontak, seluruh peserta arisan dibikin heboh dan saling bertepuk tangan serte meneriakkan nama Fenny Frans. Selidik punya selidik, ternyata sosok Fenny Frans memang merupakan salah satu pengusaha di Kota Makassar.

Menurut informasi dari warga Kota Makassar, bisnis Fenny Frans telah tersebar di kota mereka. Fenny Frans dikenal sebagai pengusaha fashion dan kosmetik. Adapun brand kosmetif milik Fenny Frans yakni FF.

Bisnis kosmetik Fenny Frans juga terkenal laris manis. Produk kecantikan yang dijual Fenny Frans, antara lain, skincare dan bodycare.

BACA JUGA:TERBARU! Panji Gumilang Tak Berkutik, Ponpes Al Zaytun Digrebek Polisi, Ada Barang Bukti Ajaran Menyimpang?

Pasca heboh namanya disebut pada video tersebut, sosok Fenny Frans memang menarik perhatian. Ternyata, Fenny Frans awalnya hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa.

Awalnya Fenny Frans memiliki bisnis kecil-kecilan, yakni berjualan pakaian sembari membantu pekerjaan suaminya yang kala itu seorang driver. Tak pantang menyerah, Fenny Frans pun berhasil mengembangkan usaha di bidang kosmetik kecantikan.

Namun, derajat keluarga Fenny Frans seiring waktu meningkat. Dimana, saat ini Fenny Frans terkenal sebagai sosok kaya raya hingga berjuluk Sultan Makassar.

Selain dikenal kaya raya, Fenny Frans ternyata dikenal masyarakat sebagai sosok yang dermawan. Karena, di dalam laman media sosialnya, Fenny Frans tampak sering membagikan kegiatan sosialnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: