Engga/Tasjudin, Juara Turnamen Ganda Tenis Meja Ganefo Rohim Cup

Engga/Tasjudin, Juara Turnamen Ganda Tenis Meja Ganefo Rohim Cup

Panitia dan juara Turnamen Tenis Meja Ganda Ganefo Rohim Cup. --

Engga/Tasjudin, Juara Turnamen Ganda Tenis Meja Ganefo Rohim Cup

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Turnamen ganda pasangan diundi Ganefo Rohim Cup yang digelar di markas PTM Pesona Talang Kelapa, Palembang, Ahad 21 Mei 2023 berakhir pukul 16.00 WIB. 

Pasangan Engga Malaka/Tasjudin membuktikan dirinya sebagai kampiun. Di babak tiga besar yang menggunakan pertandingan sistem kompetisi penuh, Engga Malaka/Tasjudin menang dua kali. Yakni menang atas Fauzi/Sukardi (3-0) dan Sundoro/Aprianto (3-2). Sedangkan Sundoro/Aprianto menang atas Fauzi/Sukardi (3-2).

Penyerahan hadiah dilakukan anggota DPRD Palembang H Ganefo Rohim dan Dirut PDPDE Fery Irawan. 

H Ganefo Rohim, sponsor tunggal turnamen mengaku senang karena turnamen berjalan dengan lancar walaupun digelar sehari. Dia berharap ke depan, akan lebih intens lagi turnamen tenis meja digelar di Palembang khususnya dan Sumsel umumnya.

BACA JUGA:36 Ganda Tenis Meja Berkompetisi di Ganefo Rohim Cup

"Kita berharap dari turnamen ini melahirkan bibit-bibit tenis meja  baru di Palembang," kata politisi Partai Golkar ini.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen Tenis Meja Ganda Ganefo Rohim Cup Idrus Hasni menambahkan bahwa turnamen diikuti 36 pasangan dari seluruh PTM di Palembang. Ada tiga bagan dalam pertandingan yang menggunakan sistem gugur tersebut. "Pasangannya diundi. Makanya pemain hebat tidak bisa membawa pasangan sebelum bertanding," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: