Reuni IASMA PUSPA, 5 Jenderal Pastikan Hadir

Reuni IASMA PUSPA, 5 Jenderal Pastikan Hadir

Reuni SMAN2 Palembang.--

Reuni IASMA PUSPA, 5 Jenderal Pastikan Hadir

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Alumni SMAN 2 Palembang yang tergabung dalam Ikatan Alumni SMAN 2 Puncak Sekuning Palembang (IASMA PUSPA) akan menggelar Mubes dan reuni akbar besok 21 Mei 2023 di Golden Sriwijaya, Jakjabaring, Palembang pukul 09.00 WIB. 

Ketua Panitia Mubes dan Reuni Akbar IASMA PUSPA Ahmad Dailami mengatakan bahwa reuni akbar dan Mubes akan dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan selesai. Berbagai acara yang digelar pada reuni dan Mubes tersebut. Seperti games, doorprize, musik, dan tali asih.

“Reuni akan diikuti oleh seluruh alumni mulai dari tahun 1957 sampai 2022,” kata Dailami kepada SUMEKS.CO, Sabtu 20 Mei 2023. 

Beberapa tokoh nasional, lanjut Dailami, akan hadir pada reuni dan Mubes IASMA PUSPA besok. Seperti Mendagri Jenderal Pol P(Purn) Tito Karnavian, mantan Gubernur Bali Komjen Pol (Purn) I Made Mangku Pastika, Brigjen Pol (Purn) Aldy Rawas, mantan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen (Purn) TNI Iskandar Sahil, mantan Pangdam Bukit Barisan Mayjen (Purn) TNI Irwansyah, Kombes Pol (Purn) Djauhari Soelaiman, mantan Direktur Utama BPJS Kesehatan Dr Bayu, Wawako Palembang Fitrianti Agustinda, dan alumni SMAN 2 Palembang lainnya. 

BACA JUGA:Bukan di Monas dan Patung Kuda, Reuni 212 di Masjid Az Zikra Sentul Bogor

“Sementara empat tokoh itu yang sudah memastikan diri hadir,” ujarnya.

Tokoh lainnya? Dailami belum memastikan tokoh Sumsel lainnya yang akan hadir pada reuni besok. Seperti Hj Lucianty Pahri, Beni Hernedi, Beni Defitson, Prana Putra Sohe, dan alumni SMAN 2 Palembang lainnya.

“Kita akan coba hubungi alumni-alumni tersebut,” terangnya.

Usai reuni, tambah Dailami, rencananya peserta akan diarahkan untuk menyambangi SMAN 2 Palembang pada pukul 13.00 WIB. “Waktu kita audiensi dengan Pak Tito Karnavian, beliau usul untuk menyambangi SMAN 2,” pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: