Darmawan Junaidi Jabat Ketua IKA Unsri

Darmawan Junaidi Jabat Ketua IKA Unsri

Pelantikan pengurus IKA Unsri, Jumat 19 Mei 2023 malam. Foto: m naba anwar sumeks.coi--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Darmawan Junaidi resmi dilantik sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) Unsri periode 2023-2027 dalam acara yang diselenggarakan di Hotel Arista Palembang pada Jumat 19 Mei 2023 malam.

Pelantikan Ketua dan Pengurus IKA Unsri periode 2023-2027 dilakukan langsung oleh Rektor Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE.

Dalam sambutannya, Darmawan Junaidi mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai Ketua IKA Unsri

"Saya tentunya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai Ketua IKA Unsri untuk periode baru ini." kata Darmawan Junaidi. 

BACA JUGA:Ini Syarat Pendaftaran Jalur Ujian Mandiri Masuk Unsri Palembang

Darmawan Junaidi juga menyampaikan rencana program yang akan dijalankan, yaitu memperluas jaringan dan cakupan kerja IKA Unsri serta menjalin sinergi yang baik. 

Selain itu, dalam masa kepemimpinannya, dia berharap dapat mencapai tujuan bersama.

"Harapan saya adalah semoga kita bersama dapat mencapai tujuan dengan bersinergi," tutupnya.

Sementara Rektor Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff mengungkapkan harapannya kepada Ketua IKA Unsri yang baru dilantik, yakni untuk mengharumkan nama baik Universitas Sriwijaya. 

"Tidak hanya di tingkat nasional, tetapi juga internasional," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: