Anak Pj Gubernur Papua Pegunungan Ditemukan Tidak Bernyawa di Rumah Kos Semarang, Terkait KKB Papua?

Anak Pj Gubernur Papua Pegunungan Ditemukan Tidak Bernyawa di Rumah Kos Semarang, Terkait KKB Papua?

Putri Pejabat (Pj) Gubernur Papua Pegunungan Nikolus Kondomo, ditemukan telah meninggal dunia di rumah kos di Kota Semarang--

Anak Pj Gubernur Papua Pegunungan Ditemukan Tidak Bernyawa di Rumah Kos Semarang, Terkait KKB Papua?

SUMEKS.CO - Dikabarkan, putri Pejabat (Pj) Gubernur Papua Pegunungan Nikolus Kondomo, ditemukan telah meninggal dunia di rumah kos di Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah.

Dikutip dari berbagai sumber polisi menyatakan seorang remaja berinisial ABK (16) ditemukan tewas ditempat kos tepatnya di Jalan Pawiyatan Luhur Bendan Ngisor, Kota Semarang pada Kamis 18 Mei 2023 malam.

"Jadi pada Kamis malam kami menerima laporan orang meninggal di kawasan Bendan Semarang, sehingga anggota kami piket Reskrim dan tim inafis langsung ke TKP," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar dikutip dari CNN Indonesia.

BACA JUGA: Musim Haji 2023, Bandara SMB II Siap Layani Penerbangan Jemaah Calon Haji Sumsel

"Korban ternyata adalah putri dari pejabat (Pj) Gubernur Papua Pegunungan Nikolus Kondomo," sebut Irwan.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Pekerja (TKP), pihak kepolisian menemukan beberapa barang bukti didekat mayat korban.

Barang bukti tersebut berupa beberapa botol minuman keras ditemukan didalam kamar kos-kosan tempat korban ditemukan.

Selain itu, petugas kepolisian menemukan beberapa kejanggalan karena terdapat bekas luka lecet dibeberapa bagian tubuh korban.

BACA JUGA:Penggemar Film Fast and Furious, ini Prediksi Alur Cerita Seri X

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, mayat korbanpun langsung dibawa dan dievakuasi oleh petugas kepolisian ke Rumah Sakit Kariadi Semarang untuk dilakukan autopsi lebih mendalam.

Terbaru dari keterangan beberapa saksi, sebelum ditemukan tewas korban sempat diketahui pergi bersama dengan teman prianya berinisial AN.

Hingga kini, aparat kepolisian masih terus mencari tahu keberadaan AN teman pria korban, yang menghilang dan belum diketahui keberadaannya saat ini.

Dan saat berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga terkait peristiwa tewasnya remaja putri tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: