3 Impian Fuji Sejak Kecil Terwujud, Apa Saja Ya?

3 Impian Fuji Sejak Kecil Terwujud, Apa Saja Ya?

Fuji.--

3 Impian Fuji Sejak Kecil Terwujud, Apa Saja Ya? 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Selebritas Fujianti Utami Putri yang dikenal dengan nama Fuji akhirnya mengungkapkan bahwa dia telah berhasil mewujudkan tiga impiannya. Tiga impian tersebut merupakan impian yang ingin dia capai tahun ini.

Tiga impian itu adalah memiliki rumah yang dibeli dengan hasil kerjanya sendiri, membeli sebuah mobil pribadi, dan akhirnya bisa pergi ke Jepang

Fuji mengumumkan pencapaian ini melalui akun Instagram pribadinya.

"Pencapaian impian masa kecilku tentang memiliki tempat tinggal, kendaraan, dan pergi ke Jepang telah terwujud semua," ungkap Fuji pada awak media Senin 15 Mei 2023.

Fuji, adik dari mendiang Bibi Ardiansyah, merasa sangat bersyukur karena telah berhasil mewujudkan semua impian masa kecilnya. Oleh karena itu, dia berencana untuk belajar lebih banyak dalam bersyukur di masa depan.

BACA JUGA:Haji Faisal Bantah Kabar Pernikahan Siri Fuji dan Thariq

"Sekarang, saatnya saya belajar untuk lebih menghargai setiap hal kecil dalam hidup," jelas perempuan berusia 20 tahun itu.

Diketahui bahwa baru-baru ini Fuji telah membeli sebuah rumah mewah. Rumah tersebut kabarnya dibeli dengan harga sekitar belasan miliar rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: