Isi Tausiyah di Palembang, Ummi Pipik Ingatkan Aurat Wanita

Isi Tausiyah di Palembang, Ummi Pipik Ingatkan Aurat Wanita

Ummi Pipik memberikan Tausiyah di kediaman H Ganefo Rohim, Kamis 18 Mei 2023. Foto: dendi romi sumeks.co--

Isi Tausiyah di Palembang, Ummi Pipik Ingatkan Aurat Wanita

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ustazah Ummi Pipik, istri almarhum Ustaz Jefri Al Bukhori melakukan safari dakwah ke Palembang, Kamis 18 Mei 2023. 

Ummi Pipik memberikan tausiyah di Majelis Taklim Al Maratus Sholihah Hegar kediaman H Ganefo Rohim Jl Jepang, Km 11 Palembang.

Dalam tausiyahnya, Ummi Pipik mengatakan keteladanan menjaga aurat tidak bisa lepas dari pribadi Syaiduna Siti Fatimah. Kepribadian Syaiduna Siti Fatimah dalam menjaga aurat, sebelum meninggal berpesan jika meninggal, harus dimakamkan malam hari. Jangan sampai auratnya terlihat orang lain selain suami dan ayahnya.

"Padahal mayat Syaiduna Fatimah sudah dibalut kain kafan," kata Ummi Pipik. 

Dia mengingatkan kepada wanita dan istri-istri untuk selalu menjaga aurat. Seorang istri itu bertanggung jawab dalam menjaga auratnya kepada suami. Karena itu istri harus selalu menjaga aurat dan patuh pada suaminya. Jangan sampai istri tidak menjaga auratnya dan tidak patuh pada suami.

"Apalagi istri sampai ada yang menunjuk suami karena marah," ujarnya. 

Di zaman media sosial saat ini, tambah Ummi Pipik, semua ingin eksis. Khususnya para istri atau wanita. Ibu-ibu jangan memperlihatkan wajahnya pada orang yang bukan muhrimnya.

"Boleh nyanyi atau joget tetapi di depan suami," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: