Pelaku Penembakan Pedagang Ayam di Pasar 10 Ulu Palembang Lebih dari 1 Orang

Pelaku Penembakan Pedagang Ayam di Pasar 10 Ulu Palembang Lebih dari 1 Orang

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono. Foto: Deny/sumeks.co--

Pelaku Penembakan Pedagang Ayam di Pasar 10 Ulu Palembang Lebih dari 1 Orang

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Satreskrim Polrestabes Palembang terus melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan terhadap seorang pedagang ayam di Pasar 10 Ulu Palembang, Minggu 16 April 2023 pagi lalu. 

Hal itu diungkapkan oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, didampingi Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah kepada SUMEKS.CO, Selasa 16 Mei 2023. 

"Terduga pelaku lebih dari satu orang. Anggota kami telah berhasil mengidentifikasi pelakunya, identitasnya sudah diketahui dan saat ini masih kami kejar," kata Harryo Sugihhartono. 

Dia mengatakan, dari hasil penyelidikan dan bantuan jejak digital, diduga para pelaku ada yang berada di luar kota Palembang. 

BACA JUGA:Baru Tiba di Pasar 10 Ulu Palembang, Seorang Pedagang Ayam Ditembak Orang Tak Dikenal

“Semoga dalam waktu dekat, kita berhasil mengungkap pelakunya," ujar Kombes Pol Harryo. 

Sementara itu, untuk kondisi M Nawawi (35), warga Jalan A Yani, Lorong Dua Saudara, Kecamatan SU II Palembang, saat ini kondisinya mulai membaik.

"Kita melihat, kondisi kesehatan korban berangsur membaik," tutup Kapolrestabes.

Diberitakan sebelumnya, korban M Nawawi alias Awi (35) menjalani operasi besar di RS Bhayangkara M Hasan Palembang, Minggu malam 16 April 2023.

BACA JUGA:Kapolrestabes Palembang Datangi TKP, Janji Kejar Pelaku Penembak Pedagang Ayam Pasar 10 Ulu

Dokter telah mengeluarkan proyektil peluru yang bersarang di pinggang mendekati tulang belakang korban.

“Hari ini (kemarin), baru akan kami serahkan ke Bidlabforensik Polda Sumsel, untuk menentukan jenis proyektil yang ada,” jelas Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Haryo Sugihartono SIK MH, Senin 17 April 2023. 

“Guna mengetahui kaliber dari peluru yang digunakan. Dari situlah nanti akan diketahui, apakah senjatanya condong rakitan atau organik,” tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: