MENGERIKAN! Warga Lombok Heboh, Muncul Makhluk Aneh Bermata Satu Seperti Dajjal

MENGERIKAN! Warga Lombok Heboh, Muncul Makhluk Aneh Bermata Satu Seperti Dajjal

Warga Lombok dibuat heboh oleh kemunculan makhluk aneh bermata satu seperti Dajjal--

MENGERIKAN! Warga Lombok Heboh, Muncul Makhluk Aneh Bermata Satu Seperti Dajjal

SUMEKS.CO - Warga Lombok dibuat heboh oleh kemunculan makhluk aneh bermata satu seperti Dajjal. Kemunculan makhluk aneh tersebut menjadi viral di media sosial, setelah diunggah oleh akun @Rizanhalime di media sosial Helo.

Video berdurasi 53 detik ini, memperlihatkan sesosok makhluk aneh berbentuk lonjong memiliki satu mata dan mempunyai bibir lebar. Makhluk ini tampak seperti Dajjal, makhluk yang disebut-sebut menjadi pertanda akhir zaman.

Video ini telah ditonton 29.200 kali dan mendapatkan beragam komentar warganet. Pada video tersebut, bertuliskan narasi "Ditemukan makhluk aneh bermata satu seperti Dajjal".

BACA JUGA:TERBARU! Wanita Ini Bagikan Tutorial Goreng Telur Tanpa Kompor, Netizen Malah Bilang Hoaks

"Astagfirullahallazimm terjadi di lombok ntah lombok mana?? Kurang jelas..dari segi bahasanya dia memakai bahasa sasak yaitu lombok," caption video yang diunggah akun @Rizanhalime.

Postingan akun @Rizanhalime ini lantas menjadi viral, dan mendapatkan beragam komentar warganet. Sebagian besar warganet merasakan kengerian terhadap kemunculan makhluk aneh ini.

Sebagian besar warganet sepakat bahwa sosok aneh tersebut merupakan makhluk akhir zaman, Dajjal, seperti yang tertulis dalam sabda Nabi Muhammad SAW.

"Sudah ada penampakan Makhluk akhir zaman," ungkap @Moi Indie.

BACA JUGA:Heboh! Uang Pecahan Rp50 ribu Cap 'ADS' yang Baru Diambil dari ATM Ditolak Transaksi, Begini Penjelasannya

"DAN HARI KIAMAT ITU SUDAH ADA DI DEPAN MATA KITA TINGGAL NUNGGU WAKTUNYA SAYA YAKIN SEMUANYA SUDAH ALLAH SWT DAN SEBELUM KIAMAT AKAN ADA TAMU TDK DI UNDANG MUNCUL KE DUNIA INI DG WAJAHNYA SERAM ... HANYA KUASA ALLAH SWT," timpal @Wahyu Nugroho.

"Dazall," tulis @yunita 2002.

Meskipun banyak yang sepakat makhluk aneh tersebut merupakan Dajjal, namun sebagian warganet justru memiliki pendapat berbeda mengenai makhluk itu.

"Itu anak kambing yg terlahir cacat akibat terkontaminasi induknya memakan makanan dari sampah rumah tangga maupun sampah medis jadi berhati2 lah yg punya binatang yg di liarkan takutnya begitu ,dia memakan zat beracun yg berakibat cacat pada anaknya yg baru lahir," jelas @edy suprayogi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: