Kapolda Sumsel Kunjungi Polres OKU

Kapolda Sumsel Kunjungi Polres OKU

--

Kapolda Sumsel Kunjungi Polres OKU   

BATURAJA, SUMEKS.CO – Kapolda Sumsel Irjen A. Rachmad Wibowo melakukan kunjungan kerja ke Polres OKU. Agenda Kapolda Sumsel mengecek terkait pelayanan kepolisian yang diberikan Polres OKU.

Menurut Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, dalam kunjungan ini Kapolda Sumsel menyampaikan mengenai sarana dan prasarana dan sistem yang digunakan. Seperti melihat ruang layanan sentra layanan kepolisian (SPK)

Kapolda Sumsel menyampaikan dalam pelayanan yang ada.  Dari segi peralatan atau perangkat dinilai sudah bagus. Kalau bisa ditingkatkan, kedepan diharapkan bisa lebih ditingkatkan lagi. 

Polres OKU sebutnya, akan merespon dengan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Yang menerima layanan dapat menerima pelayanan kepolisian sebagaimana sesuai dengan yang diharapkan masyarakat. 

BACA JUGA:3 Parpol Konfirmasi Daftarkan Bacaleg ke KPU Provinsi Sumsel

Masyarakat juga diharapkan bisa menerima pelayanan yang sudah diberikan dari Polres OKU. Disamping itu, Kapolda Sumsel juga menyampaikan beberapa penekanan atau arahan kepada personil Polres OKU.

Diantaranya terkait bagaimana melakukan memanage peristiwa atau keadaan kamtibmas. Anggota juga diingatkan karena sudah masuk tahun politik, diingatkan anggota untuk tidak ikut dalam politik praktis, atau berpihak, atau tidak netral. 

Artinya dari Polri harus tetap dalam satu komando. Polisi harus bersikap netral. Utamanya dalam menjaga keamanan di masyarakat supaya tetap kondusif. Mulai proses menuju pesta demokrasi kedepan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: