YES! Timnas PUBG Mobile Indonesia Sukses Melaju ke Final SEA Games 2023

YES! Timnas PUBG Mobile Indonesia Sukses Melaju ke Final SEA Games 2023

--

YES! Timnas PUBG Mobile Indonesia Sukses Melaju ke Final SEA Games 2023

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Cabor Eports Mobile Legends (ML) putra Indonesia gagal melaju ke babak Grand Final setelah mengalami dua kekalahan dari Kamboja dan Myanmar.

ML Indonesia harus angkat koper terlebih dahulu setelah kalah 1-0 dari kamboja dan Myanmar. Albert dan kawan-kawan harus berlapang dada setelah gagal mendapatkan medali.

Espotrs ML putra merupakan cabor unggulan bagi kontingen Indonesia. Pada dua edisi terakhir pada SEA Games 2019 dan 2022, ML putra Indonesia selalu mendapatkan medali perak.

BACA JUGA:MEMALUKAN! 5 Kasus Kecurangan Kamboja Kepada Atlet Indonesia di Sea Games 2023

Sedangkan untuk cabor PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) di nomor tim kontingan Indonesia menurunkan dua tim yaitu, INA1 dan INA2  yang akan berjuang di babak Grand Final.

Pada babak Grand Final PUBG tim akan berlangsung selama tiga hari dan enam match per hari, dan 3 tim terbaik akan mendapatkan medali.

Pada hari pertama Grand Final Timnas PUBG tim Indonesia berada di TOP 5 klasemen sementara. Pada day 1 match  2 INA2 berhasil mendapatkan WWCD setelah mengalahkan  MAS2.      

Pada match 4 INA2 berhasil mendapatkan WWCD keduanya pada hari ini. Sedangkan pada match keenam INA1 mendapatkan WWCD pertamanya.

BACA JUGA:Luar Biasa... Wushu Indonesia Juara Umum SEA Games 2023 Kamboja

Pada day 1 Timnas PUBG tim berhasil mendapatkan tiga WWCD, dua WWCD didapatkan INA2 dan satu WWCD didapatkan INA1.

Agar mempermudah pembagian tim di cabor Esports PUBG, setiap negara memiliki kode tersendiri yaitu.

INA1 = Indonesia 1

INA2 = Indonesia 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: