Kembali Nyaleg, Kader Cantik PAN Palembang ini Gerakkan 3 Tim Pemenangan

Kembali Nyaleg, Kader Cantik PAN Palembang ini Gerakkan 3 Tim Pemenangan

Siti Aprilia Susanti. --

Kembali Nyaleg, Kader Cantik PAN Palembang ini Gerakkan 3 Tim Pemenangan

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bakal Calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kota Palembang Siti Aprilia Susanti menyatakan akan segera membentuk tim keluarga dan tim pemenangan dalam menghadapi Pileg 2024 mendatang. 

"Kita sangat siap, untuk itu kita akan segara membentuk tim pemenangan," kata wanita yang akrab disapa Santi dikutip Radar Palembang, Sabtu 13 Mei 2023. 

Dikatakan Santi, tim tersebut terdiri dari tim keluarga, tim pemenangan dan relawan. "Ini tim gunanya akan bekerja melakukan safari politik dengan terjun langsung ke tengah masyarakat," ujar Santi. 

Santi menambahkan, tim ini sama seperti Pileg 2019 lalu, yang mana akan dibina. "Tentu program kita, apa yang dibutuhkan masyarakat tentu akan kita prioritaskan," ungkap Santi. 

Santi meminta dukungan dan doa dari masyarakat yang berada di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Gandus, Bukit Kecil, Ilir Barat (IB) 1 dan IB 2 Palembang. 

BACA JUGA:DPD PAN OKI Daftarkan Bacaleg, Target 8 Kursi DPRD

"Ke depannya, semoga saya menang," jelas Santi. 

Diberitakan sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN)  mendaftarkan bakal calon legislatif (caleg) DPR ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang, Jumat 12 Mei 2023. 

"Benar, kami mendaftarkan caleg DPR sebanyak 50 kursi dari seluruh dapil di Kota Palembang. Semua dapil penuh kursinya," kata Ketua DPD PAN Palembang Fajar Febriansyah. 

Fajar Febriansyah mengatakan, dalam mendaftarkan caleg DPR itu berdasarkan abjad, jadi bukan berdasarkan nomor urut terlebih dahulu. 

"Ini dilakukan sesuai instruksi DPP Pan Pusat sampai ketingkatan kabupaten/kota se-Indonesia," ujar Fajar Febriansyah. 

Lanjut Fajar Febriansyah, sebelum mendaftarkan diri ke KPU Kota Palembang, dirinya bersama rekan yang lain sudah meng-upload bakal calon legislatif (Bacaleg) melalui aplikasi Silon. 

BACA JUGA:PAN Daftarkan Caleg ke KPU Kota Palembang, Sebanyak 50 Orang, Seluruh Dapil Penuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: