Hanya 2 Jam Parkir di Kosan Teman, Motor Mahasiswi Ini Hilang Dicuri

Hanya 2 Jam Parkir di Kosan Teman, Motor Mahasiswi Ini Hilang Dicuri

Polisi melakukan olah TKP raibnya motor milik seorang mahasiswi. Foto: dokumen/sumeks.co --

Hanya 2 Jam Parkir di Kosan Teman, Motor Mahasiswi Ini Hilang Dicuri

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Hanya diparkir selama dua jam, sepeda motor milik mahasiswi Rahma Dwi Lestari (21), warga Jalan Sekip Mandi Aur 2, Kecamatan Kemuning Palembang hilang dicuri

Aksi pencurian ini diketahui saat korban tengah mengerjakan tugas kuliah di kosan temannya di  Lorong Garuda I, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Selasa 9 Mei 2023 sekitar pukul 20.00 WIB. 

Menurut Rahma Dwi Lestari kejadiannya bermula ketika dia bersama rekannya Geby datang ke kosan Nova yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengerjakan tugas kuliah.

"Kurang lebih dua jam kami di dalam kosan mengerjakan tugas kuliah. Motor berada di luar Pak," kata Rahma Dwi Lestari di Mapolrestabes Palembang, Jumat 12 Mei 2023. 

BACA JUGA:Aksi Curanmor di Prabumulih Terekam CCTV, Beraksi Siang Bolong, Netizen: Pelakunya Mirip di Sejumlah Tempat

Namun korban mengatakan, ketika hendak pulang, sepeda motor yang terparkir di depan kosan sudah tidak ada lagi.

"Saya sempat bertanya dengan warga sekitar, tetapi tidak ada yang melihatnya," ujar Rahma Dwi Lestari. 

Atas kejadian tersebut, korban kehilangan motor Honda Beat warna hitam dengan nopol BG 5877 ACL dan melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang. 

"Saya berharap laporan segera diproses dan polisi cepat menangkap pelakunya agar motor saya kembali lagi," ungkap Rahma Dwi Lestari. 

BACA JUGA:Pelaku Curanmor di Marga Telang Banyuasin Ini Terekam CCTV Sudut Depan Rumah Korban

Sementara, anggota Piket Reskrim, SPKT dan inafis Polrestabes Palembang mendapati adanya peristiwa pencurian ini langsung mendatangi TKP, guna melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi di lapangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: