Tengkorak dan Tulang Belulang Manusia yang Ditemukan di PALI Ternyata Korban Pembunuhan

Tengkorak dan Tulang Belulang Manusia yang Ditemukan di PALI Ternyata Korban Pembunuhan

Tengkorak dan tulang manusia yang ditemukan warga PALI ternyata korban pembunuhan. Foto: Heru/sumeks.co--

Tengkorak dan Tulang Belulang Manusia yang Ditemukan di PALI Ternyata Korban Pembunuhan

PALI, SUMEKS.COTengkorak dan tulang belulang manusia yang ditemukan di PALI dan identitasnya sudah diketahui ternyata korban pembunuhan.

Korbannya Rian Saputra (21). Warga Banyuasin itu sebelumnya ditemukan tinggal tulang belulang pada Kamis pagi 4 Mei 2023. 

Unit Reskrim Polsek Penukal Abab pimpinan Ipda Bambang Rudiansyah SH, berhasil menangkap pelakunya pada Selasa 9 Mei 2023.

Tersangkanya Jono (41), yang merupakan warga Dusun II, Desa Rantau Keroya, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). 

BACA JUGA:Warga PALI Geger Temukan Tengkorak dan Tulang Manusia, Sebelumnya Tercium Bau Tak Sedap

“Pelaku ini sempat berpindah-pindah tempat setelah melakukan pembunuhan,” ujar Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH, melalui Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinata SH MH, Rabu 10 Mei 2023.

Setelah pihaknya mendapatkan informasi kalau tersangka bersembunyi di Desa Meranti, Kecamatan Suak Tape, Kabupaten Banyuasin, Tim Srigala Polsek Penukal Abab langsung mengejarnya. 

Saat didatangi, tersangka ternyata sudah berpindah dan sembunyi ke Desa Gardu, Kecamatan Lais, Kabupaten Muba. “Tapi saat itu pelaku sudah kabur lagi,” ujarnya.

Terakhir, tersangka ternyata bersembunyi di Desa Air Itam, Kecamatan Penukal, PALI. 

BACA JUGA:Identitas Tengkorak dan Tulang Manusia yang Ditemukan di PALI Terungkap, Ternyata Warga Banyuasin

“Saat digerebek pelaku kabur, dan terpaksa kita lumpuhkan. Ada sejumlah barang bukti yang kami amankan,” tegas Robby.

Petugas mengamankan barang bukti sepedamotor Yamaha V-Ixion, baju kaus oblong warna hitam, kalung bertali hitam dengan mainan motif daun ganja, satu unit handphone (hp) Nokia, kotak hp Vivo Y15s, dan celana jeans warna cokelat. 

Motifnya? AKP Robby menjelaskan, tersangka kesal dengan korban. Kepala korban kemudian dipukul dengan kayu balok berkali-kali oleh tersangka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: