Sssttt... Kamar Atlet Bulutangkis Indonesia SEA Games 2023 Bocor

Sssttt... Kamar Atlet Bulutangkis Indonesia SEA Games 2023 Bocor

Venue badminton SEA Games 2023 Kamboja. foto: PBSI--

Sssttt... Kamar Atlet Bulutangkis Indonesia SEA Games 2023 Bocor 

PHNOM PENH, SUMEKS.CO - Beredar video di media sosial, kamar atlet bulutangkis Indonesia di SEA Games 2023 tengah bocor dan sempat mencuri perhatian.

Dalam video tersebut, terlihat air hujan masuk ke dalam kamar salah satu atlet bulutangkis Indonesia yang berada di sekitar kawasan Badminton Hall Morodok Techo, Phnom Penh, Kamboja, Senin 8 Mei 2023.

Manajer tim bulutangkis Indonesia untuk SEA Games 2023 Kamboja, Edy Prayitno membenarkan kejadian tersebut. Edy mengatakan bahwa kamar yang mengalami kebocoran diisi oleh tiga pemain tunggal putri. Yakni Komang Ayu Cahya Dewi, Stephanie Widjaja, dan Mutiara Ayu.

"Benar ada satu kamar di lantai tiga, yaitu kamar Komang, Stehanie, dan Mutiara yang mengalami kebocoran karena hujan deras, yang melanda Phnom Penh sejak sore tadi," ucap Eddy dalam rilis resmi. Dia menjelaskan masalah ini langsung ditangani oleh pihak panitia. Para pemain rencananya juga akan menempati kamar baru.

BACA JUGA:PEDAS! Netizen Sebut Lokasi Pembagian Medali Sea Games 2023 di Kamboja Seperti Lokasi Uji Nyali

"Kami langsung melaporkan ke Cluster Manager dan langsung ditangani dengan cepat. Kini, sedang dilakukan perbaikan pada plafon kamar dan sedang disiapkan kasur baru untuk ditempati di kamar sebelahnya," tambahnya. Edy juga berusaha menenangkan para pemainnya terkait insiden ini. 

"Para atlet sudah kami tenangkan dan kami imbau untuk tetap fokus mengingat ada pertandingan besok (hari ini)," tutup Edy.(pbsi/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: