Dr Vincent Clinic Beauty Palembang Pindah Tempat, ini Lokasinya

Dr Vincent Clinic Beauty Palembang Pindah Tempat, ini Lokasinya

Wawako Fitrianti Agustinda bersama Dr Vincent dan Dr Adi menggunting pita grand opening lokasi baru kilinik kecantikan, Senin 8 Mei 2023. foto: suci harahap sumeks.co--

Dr Vincent Clinic Beauty Palembang Pindah Tempat, ini Lokasinya

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dr Vincent Beauty Clinic yang terletak di Jl Bangau No 57 Palembang menempati gedung baru dan dilakukan grand opening, Senin 8 Mei 2023.

Grand opening lokasi baru ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda dan pemilik klinik kecantikan yaitu dr Vincentius Fabriyanti sebagai dokter utama dan dr Adi Wijayanto, dokter penangung jawab di Dr Vincent Clinic Beauty.

Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan bahwa Pemerintah Kota Palembang menyambut baik dengan penempatan lokasi baru Dr Vincent Clinic Beauty ini dan tentunya akan mempermudah siapa saja ingin membuka peluang usaha lewat dinas perizinan.

“Kami tentunya Pemerintah Kota Palembang menyambut baik," kata Fitrianti Agustinda kepada media.

Tentunya usaha-usaha seperti ini akan meningkatkan perekonomian dan tentunya juga akan menyerap semakin banyak tenaga kerja.

BACA JUGA:Demi Klinik Kecantikan Jadi Motif Dokter Pemalsu Tes PCR

“Harapan kami usaha-usaha seperti ini akan membantu meningkatkan roda perekonomian,” tambahnya.

Grand opening relokasi Dr Vincent Beauty Clinic diawali dengan pemotongan pita oleh Wawako Fitrianti Agustinda SH, Dr Vincent, dan Dr Adi Wijayanto.

Usai pengguntingan pita, pemilik Dr Vincent Beauty Clinic memperlihatkan suasana ruang treatment kepada Wawako dan tamu undangan.

Dokter Vincent mengatakan bahwa lokasi sebelumnya berada di Jl Dr M Isa, tepatnya di ruko Hotel Algoritma dan berjalan sudah 10 tahun.

“Mungkin 10 tahun orang-orang tidak banyak yang tahu karena lokasi yang tidak strategis” ujar Vincent.

Pindahnya ke lokasi yang sekarang yaitu di Jl Bangau ini dikarenakan tempat yang lama tertutup dan terbilang lebih kecil.

“Saya dan Dokter Adi bertekad harus maju dan move on melihat banyaknya klinik-klinik modern yang sudah ada” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: