INFO TERKINI! Gara-Gara Ucapannya Soal Ida Dayak, Pesulap Merah Disidang Oleh Dewan Adat Dayak

INFO TERKINI! Gara-Gara Ucapannya Soal Ida Dayak, Pesulap Merah Disidang Oleh Dewan Adat Dayak

Marcel Radhival atau Pesulap Merah akhirnya disidang oleh Dewat Adat Dayak.-Foto: Tangkapan Layar-

INFO TERKINI! Gara-Gara Ucapannya Soal Ida Dayak, Pesulap Merah Disidang Oleh Dewan Adat Dayak

SUMEKS.CO - Marcel Radhival atau Pesulap Merah, akhirnya disidang oleh Dewat Adat Dayak. Sidang Adat tersebut berlangsung di Anjungan Kalimantan Barat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

Sidang Adat yang digelar oleh Dewan Adat Dayak terhadap Pesulap Merah ini, diduga dikarenakan gara-gara pernyataan Pesulap Merah tentang pengobatan Ida Dayak, beberapa waktu lalu.

Sidang Adat Dayak terhadap Pesulap Merah ini viral di media sosial. Video Pesulap Merah yang tengah disidang oleh Dewan Adat Dayak ini, diunggah oleh akun @Cerita Berita di media sosial Helo.

BACA JUGA:JOS! Pesulap Merah Tegaskan Bukan Dirinya Takut Pembuktian Santet Tapi Syamsudin yang Gak Jelas Maunya Apa?

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah pria bepakaian adat Dayak serta Pesulap Merah yang sedang duduk di hadapan para pria tersebut.

Kemudian, ada seorang pria berpakaian warna merah yang tampaknya bertugas sebagai seorang master of ceremony (MC) di acara tersebut.

Di dalam video tersebut, tidak terdengar jelas apa saja yang diucapkan oleh pria MC tersebut. Hanya terdengar kata "permohonan maaf" saja.

Dari video ini belum diketahui secara jelas apa sebenarnya acara yang dipandunya tersebut. Akan tetapi, narasi yang tertulis di video tersebut yakni permohonan maaf Pesulap Merah.

BACA JUGA:Wow…Pesulap Merah Tuding Dukun Hidup Diatas Penderitaan Orang, Netizen: Bang Marcel Kalo Ngomong Suka Bener!

Video unggahan @Cerita Berita terkait Pesulap Merah yang di Sidang Adat oleh Dewan Adat Dayak, telah disaksikan 8.200 kali. Unggahan ini juga mendapatkan beragam komentar.

Sebagian warganet mendukung apa yang dilakukan Dewan Adat Dayak ini. Dengan disidang, warganet meminta Pesulap Merah supaya tidak mencampuri urusan orang lain.

"Pesulap itu pembohong. Makanya punya mulut dijaga. Biarkan keahlian masing2, gak usah mencampuri urusan org lain. Sok tehong," ujar netizen.

Namun, langkah gerak cepat Pesulap Merah yang meakukan permintaan maaf kepada Suku Dayak ini diapresiasi juga oleh netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: