WADUH! Bukan 'Assalaamu'alaikum', Panji Gumilang Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Indramayu Ciptakan Salam Baru

WADUH! Bukan 'Assalaamu'alaikum', Panji Gumilang Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Indramayu Ciptakan Salam Baru

Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang ciptakan salam baru.--

WADUH! Bukan 'Assalaamualaikum', Panji Gumilang Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Indramayu Ciptakan Salam Baru

SUMEKS.CO - Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu, Syaikh Panji Gumilang, kembali menjadi perbincangan publik. Betapa tidak, Syaikh Panji Gumilang, kini menciptakan ucapan salam yang baru dan bukan ucapan Assalaamu'alaikum.

Ajakan salam terbaru dari Syaikh Panji Gumilang ini, berdasarkan video yang beredar di media sosial dan menjadi viral. Seperti diunggah oleh akun @Just For Fun di media sosial Helo pada 6 Mei 2023.

Syaikh Panji Gumilang mengatakan hal tersebut saat berada di sebuah acara yang berada di Gedung milik Ponpes Al-Zaytun Indramayu. Diduga, Syaikh Panji Gumilang sedang menghadiri acara tadarus Al-Quran yang digelar oleh Ponpes Al-Zaytun Indramayu.

BACA JUGA:TERKINI! Ponpes Al Zaytun Indramayu Digeruduk Warga, Kejadian Mengerikan tak Terelakkan

Di hadapan para santri dan juga pejabat serta tamu undangan yang hadir, Syaikh Panji Gumilang mengatakan, ucapan salam itu tidak hanya "Assalaamu'alaikum".

"Saya mengajak saudara-saudara sekalian untuk menjawab Salam yang tidak hanya Assalaamu'alaikum saja. Sambil kita bernyanyi," katanya.

"Saya rasa yang hadir walaupun tidak terlalu pandai, tapi bisa bernyanyi. Kita ucapkan pada sahabat kita salam ini," lanjutnya.

Lalu, Syaikh Panji Gumilang menyanyikan sebuah lagu yang ditujukannya kepada seseorang sahabatnya bernama Avenus Shaloom Alleheem dalam bentuk bernyanyi.

BACA JUGA:HOT NEWS…Pak Ndul Curiga di Al Zaytun Ada Upaya Mentoleransikan Agama, Bukan Toleransi Antar Umat Beragama

"Silahkan berdiri ikuti nada dari Syaikh. Saya minta semuanya berdiri, karena ini 1 Syuroh," perintahnya.

Kemudian, seluruh orang yang ada di dalam gedung tersebut pun berdiri tanpa terkecuali. Tampak pula pada video tersebut sosok Lucky Hakim, yang saat itu menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Lalu, Syaikh Panji Gumilang bersama para pejabat dan undangan lainnya menyampaikan salam dengan cara bernyanyi.

Postingan ini sudah ditonton sebanyak 47.600 kali pengguna media sosial Helo. Dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: