Jalan Protokol Dijadikan Ajang Arena Balap Liar, Warga Resah

Jalan Protokol Dijadikan Ajang Arena Balap Liar, Warga Resah

Sejumlah pemuda yang melakukan aksi balap liar di jalan protokol lahat.--

Jalan Protokol Dijadikan Ajang Arena Balap Liar, Warga Resah

LAHAT, SUMEKSCO - Viral di media sosial dan grup whatsapp Kabupaten Lahat, pusat kota Lahat yang notebeneya jadi jantung kota Lahat dalam segala aktivitas masyarakat di jadikan arena balap liar oleh sekelompok pemuda. 

Hal ini tentunya meresahkan warga yang ingin beraktivitas terutama bagi pekerja yang berangkat subuh, 

Pantauan SUMEKSCO, titik lokasi yang sering di jadikan arena balap liar diantaranya, jalan SD percontohan, simpang kejaksaan, turunan PLN Lahat dan pasar lematang Lahat. 

Salah satu pengguna jalan Andri (34) menuturkan, sering terganggu dengan aktifitas balap liar sekelompok pemuda jika pulang kerja sekitar pukul 23.00 Wib.

"Saya sering lewat turunan depan PLN pengguna jalan seperti kami juga punya hak, apa lagi aktifitas balap liar tersebut bisa membahayakan pengguna jalan lain," ungkapnya.

Pengguna jalan lain, rohmi (44) mengatakan, saat melintas harus melewati anak anak yang sedang balap liar lebih baik putar arah, karna jika dipaksakan bisa membahayakan.

Dirinya berharap pihak dari Pemkab Lahat dan juga kepolisian segera mengatasi aktifitas balap liar yang di kabupaten Lahat ini, karna sudah sangat meresahkan ditambah suara bising dari knalpot.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: