Peringati HUT, RMPN Berikan Penghargaan Kepada Sekda Palembang

Peringati HUT, RMPN Berikan Penghargaan Kepada Sekda Palembang

Ratu Dewa menerima penghargaan dari RMPN, Jumat 5 Mei 2023 malam. foto: istimewa--

Peringati HUT, RMPN Berikan Penghargaan Kepada Sekda Palembang

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa menerima penghargaan sebagai warga peringatan Milad Relawan Muda Peduli Nusantara (RMPN).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua RMPN Johannes Firano kepada Ratu Dewa di Grand Atyasa Jl Kapten Anwar Arsyad, Palembang, Jumat 5 Mei 2023 malam. 

"Alhamdulillah, kinerja saya menjadi nilai yang terbaik oleh pihak relawan," kata Ratu Dewa kepada SUMEKS.CO, Sabtu 6 Mei 2023. 

Ratu Dewa mengatakan dengan kinerja yang terbaik itu, dirinya tidak sampai di situ saja bekerja. Ke depan akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Ini merupakan sesuatu kewajiban pemerintah dalam memenuhi hak dasar masyarakat. Artinya apa yang kita sudah lakukan itu dalam jalur yang benar," ujar Ratu Dewa. 

BACA JUGA:Dinobatkan Jadi Bapak Gaplek Palembang, Ratu Dewa: Gaspoll Seleksi Menuju FORNAS 2023

Sementara itu, Ketua RMPN Johannes Firano membenarkan jika pihaknya sudah memberikan penghargaan kepada Sekda Palembang. 

"Ini sesuatu inovasi baru dan dia (Ratu Dewa) sangat peduli dengan masyarakat apapun," ungkap Johannes Firano. 

Johannes Firano mengucapkan selamat kepada Sekda Palembang yang telah mendapatkan penghargaan tersebut. "Semoga ke depannya bisa sukses dan menjadi lebih baik lagi," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: