ALHAMDULILLAH! Usai Viral, Gerak Cepat Pak Camat dan Lurah Terjun Langsung Evakuasi Pak Kencot

ALHAMDULILLAH! Usai Viral, Gerak Cepat Pak Camat dan Lurah Terjun Langsung Evakuasi Pak Kencot

Pak Kencot kakek yang terkapar depan ptintu rumahnya dievakuasi camat Bukit Kecil dan Lurah 23 Ilir--

ALHAMDULILLAH! Usai Viral, Gerak Cepat Pak Camat dan Lurah Terjun Langsung Evakuasi Pak Kencot

SUMEKS.CO - Seorang kakek di Palembang yang terkapar dengan kondisi memilukan, akhirnya berhasil di evakuasi oleh pihak Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Diketahui kakek tersebut bernama Pak Kencot, tinggal sebatang kara di Rumah Susun (Rusun) Blok 4 Lantai 4 kelurahan 24 ilir.

Dari informasi yang dihimpun dari akun Instagram @palembang.berejo, Jumat 5 Mei 2023, Pak Kencot telah dievakuasi kerumah sakit oleh pihak Kecamatan Bukit Kecil dibantu juga oleh pihak Kelurahan 23 Ilir Kota Palembang.

BACA JUGA:ASTAGA! Terkapar di Depan Pintu, Kakek di Palembang Ini Meraung Minta Tolong Namun Dicueki Warga

"gerak cepat Pak Camat Bukit Kecil pak @alexander01_plg dan dibantu lurah 23 Ilir Pak Erlan membantu kakek sebatang kara yang sempat viral di media sosial" tulis akun @palembang.berejo dalam deskripsi unggahannya.

Pak Kencot terlihat dalam video terkini, digotong oleh petugas medis untuk dibawa ke Rumah Sakit Baru Palembang.

"Alhamdulillah pak Kencot sudah kita bawa ke Rumah Sakit Bari untuk pemeriksaan kesehatannya, selanjutnya akan dibawa ke panti jompo," ujar Camat Bukit Kecil Alexander dikutip dari akun @palembang.berejo.

Masih dalam deskripsi unggahannya dikatakan warga sekitar Pak Kencot sudah satu Minggu terkahir tidak bisa bergerak dirumahnya.

BACA JUGA:Wih! Perkuat Pertahanan Militer, Indonesia Datangkan Alutsista Super Canggih dari Prancis, Musuh Kena Mental

Sebelumnya, viral dimedia sosial video seorang kakek di Palembang tergeletak tidak berdaya, meminta tolong didepan pintu rumahnya dengan kondisi yang memilukan.

Mirisnya, video yang diunggah diakun Instagram @plglipp tidak ada satupun warga yang melintas baik sekedar berhenti untuk membantu si kakek tersebut.

Diketahui dari deskripsi unggahan video, kakek tersebut hidup sebatang kara di Rumah Susun (Rusun) blok 4 lantai 4 24 Ilir Palembang.

Dalam thumbnail video akun Instagram yang direkam dituliskan memohon bantuan kepada akun Instagram @plglipp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: