Suzuki Celerio 2023, Mobil Anti Kendor Dengan Mesin 1.200 CC, Terbaik di Kelas LCGC

Suzuki Celerio 2023, Mobil Anti Kendor Dengan Mesin 1.200 CC, Terbaik di Kelas LCGC

Suzuki Celerio 2023, mobil baru dengan fitur unggulan dan harga bersahabat.--dok : sumeks.co

Suzuki Celerio 2023, Mobil Anti Kendor Dengan Mesin 1.200 CC, Terbaik di Kelas LCGC

SUMEKS.CO - Mobil Suzuki Celerio 2023, baru-baru ini menjadi perbincangan penggemar otomotif. 

Mobil dengan desain yang kekinian ini masuk dalam kelas Low Cost Green Car (LCGC) terbaik dengan mesin 1.200 CC. 

Suzuki Celerio 2023 tidak hanya memiliki desain yang kekinian, tapi juga berbagai fitur yang akan memanjakan pengendara saat melaju dijalanan. 

Suzuki Celerio 2023 mampu menampung sebanyak sampai 7 penumpang, sangat cocok digunakan untuk mobil keluarga.

BACA JUGA:Suzuki Celerio 2023 Berkonsep Retro Modern dan Irit BBM, Harga Hanya Rp 90 Jutaan

Memiliki mesin dengan kapasitas 1.200 CC, mobil berbody mungil ini mampu meberikan tenaga 60 HP. Bisa dikatakan sudah sangat besar  untuk mobil LCGC.

Dengan tenaga mesin yang mumpunan tersebut Suzuki Celerio 2023, dipastikan mampu menaklukan semua medan. Tanjakan ataupun jalan berbatu.

Tidak hanya itu Suzuki Celerio 2023 memiliki harga yang sangat murah yaitu hanya Rp97 jutaan. Tentunya harga tersebut sangat murah untuk mobil kelas LCGC.

Selain itu, walapun murah Suzuki Celerio 2023 memiliki teknologi terkini. Seperti pickup serta hitch dibagian kiri, audio yang elegan dengan warna hitam digabungkan dengan lampu digital dan desain pilar yang dibuat modern dengan bagasi yang luas.

BACA JUGA:Berminat Miliki Suzuki Celerio 2023 Mobil dengan Fitur Unggulan? Berikut Simulasi Kreditnya

Selebihnya power spring elektronik, untuk pedal rem sudah menggunakan teknologi terbaru ABS, stir kemudi telah menggunakan power steering yang mempunyai Dual VVT K-Series teknologi Idle Strat-Stop, penggunaan bahan bakar hanya 26 km/liter.

Mobil Suzuki Celerio juga hadàir dengan pilihan warna menarik mulai dari biru, orange, silver, putih dan hitam, sehingga sangat cocok untuk menjadi pilihan mobil keluarga.

Suzuki Celerio 2023 juga memberikan kenyamanan suspensi bagi pengguna. Bagian depan menggunakan MacPherson Strut dan belakang menggunakan Couplrd Totsion Beam, sehingga membuat mobil ini cocok untuk keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: