Turnamen Tenis Meja Perkutut Cup 2023, 5 Provinsi Pastikan Ikut

Turnamen Tenis Meja Perkutut Cup 2023, 5 Provinsi Pastikan Ikut

Muhammad Husein (kiri) saat mengikuti turnamen di PTM Perkutut Palembang. foto: dendi romi sumeks.co--

Turnamen Tenis Meja Perkutut Cup 2023, 5 Provinsi Pastikan Ikut

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Turnamen tenis meja Perkutut Cup 2023 yang akan digelar pada 6-7 Mei 2023 di Markas PTM Perkutut, dipastikan diikuti lima provinsi. Termasuk tuan rumah Sumsel.

“Petenis meja lima provinsi akan mengikuti Turnamen Tenis Meja PTM Perkutut Cup 2023. Termasuk tuan rumah Sumsel. Empat provinsi itu adalah Sumbar, Jambi, Babel, dan Lampung,” kata Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Tenis Meja Perkutut Cup 2023 Ahmad Fauzan Murtado kepada SUMEKS.CO, Rabu 3 Mei 2023. 

Kata Ojan, -panggilan Ahmad Fauzan Murtado-, Perkutut Cup 2023 se-Sumatera mempertandingkan enam nomor atau kelompok umur. Yakni tunggal putra dan putri KU-13, KU-16 putra putri, beregu KU-21, ganda bintik, tunggal umum, dan ganda 80 plus. “Kita juga mengundang PTM Arwana Jaya untuk turun di tunggal umum dan ganda bintik,” ujarnya. 

Techninal meeting sendiri, lanjut Ojan, akan digelar hari ini pukul 15.00 di PTM Perkutut. Peserta domisili Palembang atau luar kota yang akan mengikuti TM, dipersilahkan. “Pendaftaran tutup hari ini,” tukasnya.

BACA JUGA:Ini Jawara Turnamen Tenis Meja JNE Cup 2023

Dari enam nomor yang dipertandingkan, tambah Ojan, hanya nomor beregu KU-21 yang sepi peminat. Pesertanya masih di bawah 10 tim. Karena sepi peminat, panitia akan mengubahnya menjadi ganda campuran KU-21. “Apa boleh buat, harus diganti menjadi ganda campuran,” pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: