Novan Jabat Ketua PPBI Secara Aklamasi

Novan Jabat Ketua PPBI Secara Aklamasi

Novan HR Joeffen, SP, Ketua Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Kabupaten OKU Timur, periode 2023-2027.--

Novan Jabat Ketua PPBI Secara Aklamasi

MARTAPURA, SUMEKS.CO - Novan HR  Joeffen, SP  terpilih menjadi Ketua Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Kabupaten OKU Timur, periode 2023-2027.

Novan resmi menjabat ketua berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) PPBI OKU Timur, yang berlangsung di Desa Gumawang, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur, yang digelar Senin 1 Mei 2023, Selasa 2 Mei 2023.

Hadir dalam muscab tersebut, Ketua PPBI periode 2019-2023 Rido Fajrianto BS beserta pengurus. Ketua ranting PPBI se-OKU Timur serta penasehat Zulkarnain Gunawan SE.

Dalam sambutannya, Novan Joeffen mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya oleh pengurus PPBI OKU Timur.

BACA JUGA:KTP Pelaku Penembakan Kantor MUI Pusat Domisili Lampung, Gus Yaqut: Kita Dukung Polisi Identifikasi Pelaku

Novan berharap, adanya kepengurusan yang baru ini, eksistensi dan program kerja PPBI Kabupaten OKU Timur bisa lebih baik lagi kedepanya, dengan berbagai agenda-agenda yang sudah dibuat.

Terkhusus dalam waktu dekat, tepatnya pada Juni 2023 mendatang, PPBI OKU Timur akan menggelar pameran bonsai tingkat nasional, yang rencananya akan digelar di Taman Tani Merdeka, Martapura, OKU Timur

Ini merupakan  agenda PPBI OKU Timur dalam waktu dekat yang harus disukseskan dimasa kepemimpinanya  ini, tentu dengan dukungan semua pengurus PPBI OKU Timur.

"Event pameran bonsai nasional ini kita menggandeng Media Harian Sumatera Ekspres (Sumeks). Untuk itu diharapkan kegiatan ini sukses guna menggaungkan perajin bonsai agar lebih mendunia," jelas Novan.

BACA JUGA:Buruh Bangunan Asal Tengerang Bobol Toko Es Krim Mixue di Palembang, Bawa Kabur Uang Rp18 Juta

Dalam kesempatan itu, Novan juga meminta seluruh pengurus PPBI OKU Timur tetap kompak dan solid. Terutama dalam memajukan dunia perbonsaian dì Bumi Sebiduk Sehaluan.

"Mari kita sama-sama bekerja maksimal untuk mensukseskan acara pameran bonsai nasional ini. Kita tunjukan bahwa OKU Timur salah satu sentra Bonsai dì Sumsel," harapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: