Suzuki Celerio 2023 Hadir, Harga Hanya Rp97 Juta

Suzuki Celerio 2023 Hadir, Harga Hanya Rp97 Juta

Suzuki Celerio. --

Suzuki Celerio 2023 Hadir, Harga Hanya Rp97 Juta

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pecinta otomotif Indonesia punya pilihan baru dalam berkendara. Ya, Suzuki Celerio 2023 sebagai mobil LCGC ini memiliki berbagai macam fitur yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengemudi saat berkendara. Lengkap dengan berbagai fasilitas modern dan menarik, mobil ini akan membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan. 

Selain itu, desain interior yang tercipta juga luar biasa menawan karena dibuat sangat nyaman dan elegan. Dengan demikian, ketika digunakan oleh pengantin baru, akan terasa lebih hangat dan menyenangkan.

Sebagai mobil LCGC menjadi favorit di pasar Indonesia karena menawarkan banyak keuntungan. Maka tidak mengherankan jika Suzuki Celerio 2023 ini menjadi topik pembahasan yang hangat sampai sekarang.

Keunggulan dari mobil LCGC ini adalah harganya yang sangat terjangkau bagi pecinta otomotif.

Dengan harga Rp90 jutaan, sangat mungkin untuk memiliki Suzuki Celerio 2023 dengan daya tahan bahan bakar yang luar biasa dan menawarkan performa yang cepat. Persaingan di kelas LCGC semakin ketat dengan adanya mobil murah ini.

BACA JUGA:Mau Ganti Mobil Mudik Lebaran? Suzuki Berikan Promo

Apa fitur menakjubkan yang dimiliki Suzuki Celerio 2023 sebagai mobil LCGC termurah? Suzuki Celerio 2023 pastinya telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang mudah digunakan dan canggih. Teknologi modern memberi manfaat yang luar biasa untuk aktivitas manusia.

Suzuki tidak ingin ketinggalan dalam memenuhi kebutuhan konsumen di pasaran. Suzuki Celerio 2023 adalah mobil dengan fitur terbaru yang membawa teknologi Idle Start-Stop. Mesinnya berkekuatan 1200cc, dan dilengkapi dengan mesin twin VVT K-Series yang efisien.

Mesin ini memiliki kekuatan 65,7 HP per 5500 rpm dan torsi sebesar 65 nanometer per 3500 rpm. Sangat kuat untuk berbagai macam aplikasi, mesin ini cocok bagi Anda yang mencari tenaga maksimal dalam setiap tarikan.

Ini dilengkapi dengan dua pilihan transmisi untuk menyesuaikan kebutuhanmu, yaitu otomatis dan manual lima percepatan.

Mobil murah 2023 ini memiliki tangki bahan bakar 35 liter, yang mencukupi hingga jarak 910 kilometer per sekali isi.

BACA JUGA:Suzuki S-Presso City Car Kapasistas 4 Penumpang, Tampilan Garang Layaknya SUV

Selain itu, Suzuki Celerio 2023 memiliki fitur yang sangat unik dan menarik, termasuk berbagai fitur keren. Fitur-fitur yang disediakan termasuk sistem alarm jarak jauh, fitur airbag ganda, pengisi daya HP dan smartphone dengan audio, musik dengan koneksi smartphone, serta panel kontrol AC yang memungkinkan Anda mengatur suhu ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: