Kuasa Allah...Mushola Tak Mau Diroboh

Kuasa Allah...Mushola Tak Mau Diroboh

--

Kuasa Allah...Mushola Tak Mau Diroboh

SUMEKS.CO – Kuasa Allah SWT. Sebuah musholah terkena proyek pembangunan jalan tol menuju Malimping. Anehnya musholah ini tidak mau dirobohkan. Berkali mushola yang letaknya persis terkena badan jalan tol itu mau dirobohkan tap8i tak bisa. 

Video ini viral dijagad maya, diunggah akun@abufatimah06.

Tayangan video memperlihatkan sebuah mushola yang tertutup rerumputan. Nampaknya musholah ini sudah lama tak digunakan. Rumput liar ini menutupi hingga ke atap mushola.

BACA JUGA:Hadist Rasulullah SAW Tentang Munculnya Imam Mahdi, Banyak Ulama Kaitkan dengan 3 Putra Mahkota Arab Saudi

Namun, bangunan musholah masih kokoh. Dibelakang mushola terlihat bentangan jalan tol yang telah selesai pengerjannya. Tapi, belum bisa digunakan, karena ada rambu blokade yang menutup jalan.

Nah, dari blokade jalan ini sampai ke bangunan mushola belum ada pengerjaan lanjutan, baru sebatas penimbunan dan pengerasan batu.

Dalam tayangan gambar, nampaknya proyek jalan ini melintasi areal kebun dan persawahan warga.

Berdasarkan komentar warganet mushola ini terletak di desa Pasir Gintung, Kecamatan Cikulur.

BACA JUGA:Alquran Terbuka Didasar Laut, Lembaran Kisah Nabi Nuh, Netizen Sebut Kuasa Allah SWT

Sipengunggah video menyebut jika musholah ini berkali mau dirobohkan namun tidak bisa. Terdengar suara anak kecil dalam video yang meminta gambar muhola di zoom.

“MasyaAllah kuasa Allah. Mushola ini berkali mau dihancurkan namun musholah ini  tidak bisa dihancurkan,” terang pengunggah video.

Ragam komentar warganet menghiasi kolom komentar video. Ada yang yang menyarankan musholah itu dijadikan bangunan ibadah di rest area sehingga masih bisa digunakan untuk keperluan ibadah. 

“Masha Allah, sebaiknya dijadikan Rest Area saja. Semoga menjadi berkah bagi jalan yang dilintasinya maupun bagi penggunanya. Aamiinn,” tulis @somad dikolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: