Subhanallah...Lama Menghilang, Penampilan Terkini Ibu Ida Dayak Bikin Pangling, Netizen Terharu

Subhanallah...Lama Menghilang, Penampilan Terkini Ibu Ida Dayak Bikin Pangling, Netizen Terharu

Penampilan baru Ibu Ida Dayak bikin pangling.--

Subhanallah...Lama Menghilang, Penampilan Terkini Ibu Ida Dayak Bikin Pangling, Netizen Terharu

SUMEKS.CO - Lama tidak terdengar kabarnya, Ibu Ida Dayak yang sempat viral lantaran metode penyembuhan urut tulang yang syarat kontroversi, kini muncul dengan penampilan baru.

Biasanya, Ibu Ida Dayak saat muncul di media sosial selalu menggunakan baju merah adat khas suku Dayak lengkap dengan hiasan kepala.

Namun, baru-baru ini beredar video Ini Ida Dayak tampil dengan busana tertutup.

BACA JUGA:Terkini! Nama Ida Dayak Kembali Disinggung, Pesulap Hitam Sebut Pesulap Merah Kemakan Kesombongannya Sendiri

Ibu Ida Dayak yang dikenal mampu mengobati penyakit tulang, tampil dengan menggunakan kerudung berwarna merah muda serta dengan pakaian serba panjang.

Hal itu terlihat dari unggahan salah satu video dari akun YouTube @Arjuna Ganteng, yang diunggah pada Minggu 30 April 2023.

Penampilan Ibu Ida Dayak di unggahan video berdurasi 7 menit dan 53 detik tersebut, nampak lebih bersahaja saat dibincangi oleh seorang wanita.

Masih didalam video, Ibu Ida Dayak pun buka suara soal penampilan barunya tersebut.

BACA JUGA:Update Terbaru…Beredar Video Permintaan Maaf, Diduga Penyebar Hoaks Berita Tentang Ida Dayak dan Pesulap Merah

Menurut Ibu Ida Dayak, bahwa penampilan sekarang ini adalah yang palsu, justru penampilan asli Ibu Ida Dayak yang asli itu mengatakan pakaian adat Dayak berwarna merah.

Dikatakan Ibu Ida Dayak, tidak hanya cara berpakaian, saat hendak mengobati pasien juga sering menghadirkan berbagai kondisi, mulai dari tegang hingga lucu.

"Kadang ada situasi tegang saat mengobati, kadang ada lucu-lucunya juga diselingi dengan joget yang bikin ketawa, jadi tidak hanya joget saja nanti dikira orang gila," ungkap Ibu Ida Dayak dalam video tersebut.

Dengan suasana wawancara santai itu, Ibu Ida Dayak Juga mengakui punya kelebihan lain selain mengobati pasien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: