Catherine Wilson Kemalingan, Uang Ribuan Dolar Digasak Orang Dekat

Catherine Wilson Kemalingan, Uang Ribuan Dolar Digasak Orang Dekat

Catherine Wilson. foto: Instagram--

Catherine Wilson Kemalingan, Uang Ribuan Dolar Digasak Orang Dekat

DEPOK,SUMEKS.CO - Apes dialami artis Catherine Wilson. Uang milik sang artis dalam bentuk pecahan dolar AS digasak asisten rumah tanggangya (ART) berinisial RA di rumahnya di Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Atas kejadian tersebut, Catherine Wilson melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres Depok.

Kasi Humas Polres Metro Depok AKP Elni Fitri mengatakan bahwa kejadian tersebut dialami Catherine Wilson  saat sedang tidak berada di rumah. "Tersangka itu bekerja sebagai ART di rumah korban atau pelapor, melakukan aksinya pada saat korban keluar rumah untuk waktu yang lama," kata Fitri, Senin 1 Mei 2023.

Aksi yang dilakukan tersangka RA mengambil pecahan uang asing yang ada di atas lemari di dalam kamar korban.

"Tersangka mengambil uang dolar Amerika dan Singapura milik korban yang disimpan di atas lemari kamar korban, serta mengambil uang rupiah milik korban di kotak lemari," ujarnya.

BACA JUGA: Korban Mobil Terjun ke Laut di Pelabuhan Merak Selamat, Pasangan Suami Istri Warga Depok

Modus yang dilakukan tersangka yakni mengambil uang dolar dan rupiah yang ada di atas lemari korban dan kotak lemari korban pada saat korban pergi keluar rumah.

"Untuk kerugian yang dialami korban yakni, 1.000 Dolar Amerika, 400 Dolar Singapura, serta uang tunai sebesar Rp1,7 juta,” tandasnya. (mcr19/jpnn/dom)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: