MENCEKAM! TNI Disergap KKB dari Atas Pohon

MENCEKAM! TNI Disergap KKB dari Atas Pohon

Pasukan kkb terus melakukan perlawanan dan menyergap TNI dari atas pohon.--

MENCEKAM! TNI Disergap KKB dari Atas Pohon

SUMEKS.CO – TNI/Polri terus merangsek ke wilayah markas Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua. Ruang  gerak KKB terus dipersempit. Suplai logistik ke markas mereka diputus.

Meski  begitu, perlawanan dari pihak KKB masih berlangsung. Sergapan dan serangan dengan taktik perang gerilya masih diberikan. 

Hanya saja serangan itu bisa diantisipasi. Tehnik perang gerilya (pukul-mundur) lebih dikuasai TNI. KKB pun kocar-kacir melarikan diri.

BACA JUGA:Hot Info! KKB Papua Terus Tebar Teror dengan Bakar 5 Rumah Kosong Milik Warga Sipil, TNI-Polri Siaga 1

Baru-baru ini viral tayangan video postingan @ikromulmukmin3085. Video memperlihatkan anggota TNI baku tembak dengan KKB. Pada narasi yang disampaikan, KKB menyergap TNI yang sedang menuruni bukit.

Tidak dibertahu lokasi versis pertempuran itu. Terlihat beberapa anggota TNI melepaskan rentetan tembakan senapan laras panjang ke arah KKB.  

Narator dalam video itu, menyebut  sniper TNI membidik KKB yang ada diatas pohon. Nampaknya, ini menjadi ciri khas serangan KKB yang memanfaatkan lebat dan rimbunnya pohon sebagai tempat persembunyian dan tempat membidik TNI.

Dukungan dan doa untuk TNI diberikan netizen. Mereka mendoakan para prajurit  TNI selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT dan berhasil menyelesaikan misinya menumpas gerakan yang ingin memisahkan diri dari NKRI.

BACA JUGA:Waduh…Panglima KKB Egianus Kogoya Rupanya Selama Ini Dibantu Oknum Pejabat Daerah, Polda Papua Tindak Tegas!

Semoga TNI selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT dalam menumpas KKN,” tulis j owabiri

@sentot adi. “Wwahai anggota TNI/polri yang memberantas KKB, jada dan perjuanganmu tidak akan pernah terlupakan. Semoga anggota TNI dan Polri yang berjuang selalu dalam lindungan Allah SWT dan pulang kembali berkumpul dengan keluarga tercinta,” tulisnya.

Semoga TNI/Polri selalu sehat dan dalam lincungan Allah dan kembali pulang dengan selamat dalam pelukan keluarga,” tulis janna farodisy

BACA JUGA:HOT NEWS…Mantan KKB Bocorkan Penembak Gelap Pesawat di Hutan Papua, Gak Pake Lama Langsung Disikat Sniper TNI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: