Thamrin Brothers Halal Bihalal Bersama Komunitas Maxi, ini Harapannya

Thamrin Brothers Halal Bihalal Bersama Komunitas Maxi, ini Harapannya

Halal bihalal Thamrin Brothers dengan Komunitas Maxi, Ahad 30 April 2023 malam. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Thamrin Brothers bersama komunitas Maxi Max Series Bersatu menggelar halal bihalal dan Nobar Moto GP, di Sentral Yamaha Palembang, Ahad 30 April 2023 sore hingga malam. 

Halal bihalal merupakan tradisi yang cukup melekat di masyarakat Indonesia. Tradisi ini umumnya dilakukan setelah lebaran Idul Fitri yang bertujuan untuk bersilaturahim dan bermaaf-maafan.

"Halal Bbhalal ini diikuti 9 komunitas Maxi di bawah naungan Max Series Bersatu yang diikuti 50 undangan," ungkap Manager Promotion PT Thamrin Brothers, Hadieda Indriyatno kepada SUMEKS.CO.

Hadieda menjelaskan, halal bihalal dan nobar Moto GP bukan hanya silaturahim dan bermaaf-maafan saja, namun juga bertukar ide antarkomunitas Maxi Yamaha di Kota Palembang.

BACA JUGA:Batal, Pemkot Palembang Ngotot Gelar Halal Bihalal

"Antarkomunitas juga bertukar ide untuk kegiatan dan event-event menarik yang akan digelar mendatang," jelasnya.

Hadieda menuturkan, halal bihalal yang digelar pada hari ini juga dimeriahkan penampilan live music dan games berhadiah dari PT Thamrin Brothers.

"Kita PT Thamrin Brothers kalu berkumpul bukan hanya seremonial saja, namun kita mengumpulkan ide-ide dengan komunitas. Kita sifatnya bukan brand terhadap komunitas, tetapi kita partner," tuturnya.

Hadieda berharap agar dunia otomotif di Palembang agar meningkat pesat.

"Kami pengen nantinya akan gelar acara di Palembang yang berskala nasional setiap tahun," tutupnya.

BACA JUGA:Hanya Rp150 Ribu, Harper Hotel Palembang Sediakan Paket Halal Bihalal

Sementara itu, Penasihat Max Owners Palembang, Hendri menyambut baik halal bihalal dan Nobar Moto GP yang digelar PT Thamrin Brothers bersama komunitas Maxi Max Series Bersatu.

"Tentu ini menjadi wadah silaturahim dan bertukar ide agar kedepannya antar komunitas dapat menggelar kegiatan ataupun event yang lebih baik lagi," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: