HEBOH! Sebelum Terbang Pergoki Petugas Sedang Pasang Lakban Pada Sayap Pesawat, Tiktokers Ini Bilang Begini

HEBOH! Sebelum Terbang Pergoki Petugas Sedang Pasang Lakban Pada Sayap Pesawat, Tiktokers Ini Bilang Begini

--

HEBOH! Sebelum Terbang Pergoki Petugas Sedang Pasang Lakban Pada Sayap Pesawat, Tiktokers Ini Bilang Begini

SUMEKS.CO,- Siapa yang tidak kaget, jika melihat pesawat yang sedang ditempel lakban oleh pekerja dibagian sayap, dan tentunya hal itu membuat was-was penumpang pesawat.

Seperti terlihat dalam unggahan video akun Tiktok @myhoneysmacks, yang mana terlihat seorang pekerja berada di samping pesawat sedang melakban sayap, yang kini viral di media sosial.

Momen video tersebut direkam langsung oleh Tiktokers @myhoneysmack saat berada dalam kabin pesawat, dan melihat seorang petugas dengan santainya terlihat menyambungkan sayap pesawat dengan sesuatu mirip lakban.

BACA JUGA:Detik-Detik Penumpang Batik Air Panik, Pesawat Berasap dan Bersuara Aneh, Netizen: Naik Metromini Aja

Disampaikan dalam suara video, Tiktokers tersebut seperti kaget karena melihat pemandangan sang petugas tersebut, memperbaiki sayap pesawat dengan menempelkan lakban.

Sesekali terlihat juga, petugas tersebut berhenti guna memastikan benda mirip lakban tersebut merekat dengan benar.

Melihat pemandangan yang tidak biasa itu, Tiktokers @myhoneysmack merasa kapok terbang dengan pesawat tersebut.

Dalam bahasa Inggris, Tiktokers tersebut menyampaikan dalam videonya tentang alasan kapok tidak mau terbang lagi dengan pesawat ini.

BACA JUGA:Viral! Penumpang Batik Air Ngamuk, Isi Koper Diacak-acak dan Handphone Lenyap

Tiktokers tersebut geram dan mengatakan tidak peduli itu apakah benda yang ditempelkan di sayap pesawat itu selotip atau bukan, yang pasti faktanya pesawat tersebut harus dibantu dengan perekat.

Diketahui dalam unggahan video berdurasi 37 detik itu, pesawat yang dilakban tersebut akan terbang dari Bandara Internasional Nashville di Amerika Serikat.

"Setelah beberapa saat, mereka akan butuh gulungan perekat baru, perketat tersebut akan hilang daya rekatnya apabila anda terbang keseluruh dunia dan pesawat hanya direkatkan dengan pertama perekat itu saja," celoteh Tiktokers dalam videonya.

Video tersebut diunggah pada tiga hari lalu, yang mana telah ditonton sebanyak 1,7 juta tayangan dan mendapat berbagai tanggapan komentar dari netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: