Anda Mau Menang Terus dalam Game Mobile Legends, Gunakan Cara ini

Anda Mau Menang Terus dalam Game Mobile Legends, Gunakan Cara ini

Ilustrasi.--

Anda Mau Menang Terus dalam Game Mobile Legend, Gunakan Cara ini

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Jika Anda ingin menang terus atau win streak dalam game Mobile Legends: Bang Bang, sudah seharusnya menggunakan hero Roger.

Hero Roger pada game Mobile Legends merupakan manusia setengah serigala yang mematikan. Ketika Roger menjadi manusia ia berperan sebagai Marksman atau penembak jitu.

Sementara, jika Roger menjadi serigala ia berperan sebagai Fighter atau petarung yang brutal. Perubahan hero Roger menjadi manusia ataupun serigala ketika memakai skill 3 atau ulti.

Ulti hero satu ini memiliki keunggulan, yaitu cepat cool down atau jeda waktu hanya 3 detik.

Kedua tubuhnya jika di combo-kan bakal jadi sangat mengerikan. Kelebihan Hero Roger memiliki mobilitas yang  baik. Serta memiliki skill perubahan, yang dimana skill tersebut mampu menaikan status Roger secara tinggi dengan damage yang sakit.

BACA JUGA: Hero di Game Mobile Legends : Bang Bang, Nyi Roro Kidul Diberi Nama Kadita

Item yang dipakai Roger juga dapat disesuaikan oleh masing-masing player. Dalam hal ini, roger dapat diandalkan dalam segala situsi.

Misalnya, menjadi jungler atau core dengan fokus mencari gold sebanyaknya. Fighter berfokus pada pertahananan tim dan game war. Hingga berperan marksman sebagai penghancur tower atau pemberi suport kepada tim.

Tentunya hero ini memiliki kekurangan yakni dibutuhkan kecermatan dan ketepatan dalam menggunakan skillnya, terutama di skill satu.

Roger lemah terhadap skill crowd control, maka dari itu counternya adalah hero yang mengandung skill crowd control.  Dibutuhkan keahlian khusus dalam menggunakan hero Roger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: