Warganet Bertindak Fakta Terkuak! AKBP Achiruddin Hasibuan Diduga Miliki Gudang Solar, Legalkah?

Warganet Bertindak Fakta Terkuak! AKBP Achiruddin Hasibuan Diduga Miliki Gudang Solar, Legalkah?

AKBP Achiruddin Hasibuan diduga memiliki tempat penyimpanan atau gudang solar yang berada tak jauh dari rumahnya.--

Warganet Bertindak Fakta Terkuak! AKBP Achiruddin Hasibuan Diduga Miliki Gudang Solar, Legalkah?

SUMEKS.CO - Terkuak. Ya, baru-baru ini publik ikut menyoroti hasil kekayaan AKBP Achiruddin Hasibuan. Banyak warga yang menyebut bahwa ayah Aditya Hasibuan ini memiliki Gudang Solar didekat rumahnya.

Pasca heboh kasus penganiayaan yang dilakukan Aditya Hasibuan, anak seorang perwira menengah polisi yakni AKBP Achiruddin Hasibuan, warganet mulai menyelidiki kehidupan dan harta kekayaan hang dimilikinya.

Dikutip dari akun Helo @peristiwa terkini, Jumat 28 April 2023, AKBP Achiruddin Hasibuan diduga memiliki tempat penyimpanan atau Gudang Solar yang berada tak jauh dari rumahnya.

BACA JUGA:Wow, Kediaman AKBP Achiruddin Hasibuan Digeledah, Polisi Temukan Barang Tak Terduga Tersimpan dalam Rumah

Menurut penuturan warga sekitar, gudang solar milik AKBP Achiruddin Hasibuan berada di Jl Karya Dalam, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan.

Gudang penyimpanan solar tersebut disebut-sebut sudah sejak lama dimiliki AKBP Achiruddin Hasibuan.


Gudang penyimpanan solar diduga milik AKBP Achiruddin Hasibuan, orang tua Aditya Hasibuan pelaku penganiayaan terhadap Ken Admiral--

Kendati demikian, warga sekitar tak bisa memastikan apakah gudang solar itu ilegal atau tidak.

Sementara, terlihat dari cuplikan video, para awak media ramai mengambil gambar dari depan gudang minyak solar yang diduga kuat milik AKBP Achiruddin Hasibuan.

BACA JUGA:TERCIDUK! AKBP Achiruddin Hasibuan Kendarai Moge Berdiri Diatas Jok, Ahmad Sahroni: Cabut Kartu Anggotanya

Sejak heboh pemberitaan mengenai penganiayaan yang dilakukan Aditya Hasibuan anak dari AKBP Achiruddin Hasibuan, kepada Ken Admiral beberapa waktu lalu, pihak kepolisian Polda Sumut juga terus menyelidiki kasus tersebut.

Kabar terakhir menyebutkan, Dirreskrimum Polda Sumut melakukan penggeledahan di rumah AKBP Achiruddin Hasibuan dan menemukan sepucuk senjata Airsoft gun.

Selain itu, polisi juga akan mengusut tentang harta kekayaan yang dimiliki AKBP Achiruddin Hasibuan mulai dari kendaraan mewah, rumah, dan lain semacamnya.

Hal itu dilakukan akibat ribuan warganet yang secara kompak meminta agar kepolisian juga bisa memeriksa harta kekayaan yang dimiliki AKBP Achiruddin Hasibuan.

BACA JUGA:TERKINI! Gegara Biarkan Anak Aniaya Mahasiswa, Jabatan AKBP Achiruddin Hasibuan Dicopot

Karena, warganet menilai AKBP Achiruddin Hasibuan sering memamerkan kendaraan mewah seperti Motor Gede (Moge) dan mobil Rubicon di laman media sosial pribadinya.

Tak tanggung-tanggung, harga kendaraan mewah yang kerapkali dipamerkan tersebut harganya diperkirakan mencapai puluhan miliar. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: