Nikah Usai Lebaran Menjadi Berkah Tersendiri, Sewa Pelaminan Full Booking

Nikah Usai Lebaran Menjadi Berkah Tersendiri, Sewa Pelaminan Full Booking

--

Nikah Usai Lebaran Menjadi Berkah Tersendiri, Sewa Pelaminan Full Booking

LAHAT, SUMEKSCO - Hari raya Idul Fitri 1444 H telah usai, setelah hari raya Idul Fitri di kabupaten Lahat banyak masyarakat akan melakukan prosesi pernikahan.

Salah satu tempat penyewaan pelaminan di kelurahan Talang Jawa Selatan ini sudah kebanjiran order untuk pesta pernikahan.

"Alhamdulillah, untuk saat ini yang booking sudah 15 calon pengantin dengan jadwal dan lokasi yang berbeda, kita hampir kewalahan dengan orderan yang masuk," terang Lina (29) pemilik sewa pelaminan, Kamis 27 April 2023.

Lina menjelaskan, biasanya mereka ini calon pengantin sudah booking pelaminan jauh-jauh hari sebelum lebaran, dikarenakan jika pesan mau dekat acara takut sudah tidak bisa lagi.

BACA JUGA:Jalan Tebing Abang Banyuasin yang Rusak Bakal Diperbaiki

"Untuk yang sewa pelaminan di tahun 2023 lebih tinggi dibandikan di tahun kemarin," ucapnya.

Terpisah, Apriansyah (25) salah satu calon pengantin mengatakan, rencanan menikah sudah jauh-jauh hari dan keluarga sudah menentukan habis lebaran, kebetulan keluarga yang jauh bisa pulang ke Lahat sekalain liburan lebaran. 

Apriansyah juga berharap momen menikah di habis lebaran ini bisa menjadi berkah tersendiri, terlebih ketika sanak kelurarga kumpul dan mendoakan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: