Batal, Pemkot Palembang Ngotot Gelar Halal Bihalal

Batal, Pemkot Palembang Ngotot Gelar Halal Bihalal

Rumah dinas Wako Palembang. --

Batal, Pemkot Palembang Ngotot Gelar Halal Bihalal

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Halal bihalal Hari Raya Idulfitri 1444 H yang sedianya digelar Pemerintah Kota Palembang pada Rabu 26 April 2023 pukul 09.00 WIB di rumah dinas Wali Kota Palembang Jl Tasik, batal.

Kabag Protokol Setda Kota Palembang Adrianus Amri mengatakan, batalnya jadwal halal bihalal di rumah dinas Wali Kota Palembang karena mengikuti arahan dan edaran KemenpanRB.

"Batal, karena kita ikut arahan Menpan RB untuk menunda dulu pelaksanaan acara halal bihalal pejabat pemerintahan," kata Adrianus Amri dikutip SUMATERAEKPSRES.ID, Kamis 27 April 2023. 

Adrianus Amri mengatakan, jadwal halalbihalal ini tidak batal sama sekali, tapi lebih bersifat tertunda. "Jadi kita tunda dulu, pelaksanaan batal hari ini. Tapi tetap akan terjadwal kembali pada tanggal 2 Mei mendatang dengan lokasi yang sama. Rumah dinas Walikota di Jalan Tasik," ujar Adrianus Amri. 

Sementara itu, dari pantauan sumateraekspres.id ke lokasi rumah dinas Walikota Palembang Jl Tasik sudah terpasang beberapa tenda guna kegiatan halalbihalal tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: