Bupati Enos: Buat Peserta KTNA Seperti Dirumah Sendiri

Bupati Enos: Buat Peserta KTNA Seperti Dirumah Sendiri

Rapat pemantapan kegiatan KTNA XV tingkat provinsi Sumatera Selatan.--

Bupati Enos: Buat Peserta KTNA Seperti Dirumah Sendiri

MARTAPURA, SUMEKS.CO - Kabupaten OKU Timur tuan rumah PEDA KTNA XV tingkat provinsi Sumatera Selatan. 

Persiapan tuan rumah untuk mensukseskan acara tersebut sudah mencapai 70 persen demikian disampaikan Sekda OKU Timur, Jumadi, S.sos.

"Jadi 30 persen lagi, ada waktu  satu minggu lagi untuk menyelesaikanya,"kata Jumadi saat ikut rapat pemantapan kegiatan KTNA XV itu, yang juga ketua pelaksana kegiatan itu.

Jumadi juga mengingtkan kepada seluruh panitia, agar bergerak cepat dan pokus untuk menyelesaikan kekurangan persiapan KTNA tersebut, mengingat waktu yang sudah dekat.

"Perlu saya ingatkan, dengan adanya kegiatan ini, bisa dijadikan kenangan luar biasa bagi para peserta dan  bagi masyarakat OKU Timur, semoga dengan kegiatan ini, semangat petani kita semakin bertambah," papar Sekda OKU Timur itu.

BACA JUGA:Netflix Umumkan Akan Garap Serial Film Spongebob Squarpants Special Edisi The Sandy Cheeks Movie

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST, yang ikut dan langsung memimpin rapat persiapan  KTNA tingkat provinsi itu meminta keikhlasan panitia dalam bekerja, karena kata orang nomor satu di bumi 1001 puyang itu, ini merupakan ladang pengabdian sebagai pegawai pemerintah.

"Adanya kegiatan PEDA KTNA tingkat provinsi ini, tentu berimbas kepada pertumbuhan ekonomi yang berdampak kepada kesejahteraan masyarakat," pungakasnya.

Oleh karena itu, Enos juga meminta kepada LO KTNA provinsi itu, untuk aktif berkomunikasi  dengan para tamu yang akan datang menjadi peserta PEDA KTNA XV Provinsi Sumsel itu.

"Jangan sampai para tamu mengalami kesulitan selama berada di OKU Timur, buatlah mereka merasa nyaman seperti di daerah mereka sendiri, itu permintaan saya kepada para LO," harap Enos.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: