Wah Kacau! Gegara Ditolak Main, Anak Perwira Polisi di Medan Aniaya Teman Hingga Babak Belur

Wah Kacau! Gegara Ditolak Main, Anak Perwira Polisi di Medan Aniaya Teman Hingga Babak Belur

Anak perwira Polisi Polda Sumatera Utara aniaya teman hingga babak belur--

Wah Kacau! Gegara Ditolak Main, Anak Perwira Polisi di Medan Aniaya Teman Hingga Babak Belur

SUMEKS.CO - Heboh beredar video Aditya Hasibuan, anak seorang perwira polisi di Medan, Sumatera Utara, yakni AKBP Achiruddin Hasibuan, memukuli temannya hingga babak belur lantaran tak mau mengganti kaca mobil yang dipecahkannya, hanya gegara tak mau diajak main.

Media sosial kembali dibuat heboh dengan unggahan video di laman twitter memperlihatkan aksi penganiayaan dilakukan seorang anak perwira polisi, Aditya Hasibuan kepada temannya Ken Admiral, yang masih berstatus mahasiswa.

Dikutip dari unggahan video di laman twitter @mazzini_gsp, Rabu 26 April 2023, Ken Admiral yang posisinya sudah lemah tak berdaya terjatuh di aspal, secara terus menerus dipukul Aditya Hasibuan yang saat itu menggunakan sweeter hitam setelan celana pendek.

BACA JUGA:Mampus! OPM Papua Benar-Benar Terjepit, Tak Ada Lagi Suplai Senjata Yonce Lokbere, Egianus Kogoya Tepok Jidat!

Dari rekaman video, tampak ada beberapa orang berada dilokasi. Namun, tak ada yang berani melerai aksi penganiayaan oleh Aditya Hasibuan kepada Ken Admiral tersebut.

Dalam unggahan video tertulis caption "Sudah mengalami kerugian saat korban menagih ganti rugi ke rumahnya, Kompol Abdul Rahman malah menyuruh seseorang untuk mengambil senjata laras panjang," tulis akun Mazzini.

Dalam video itu juga dijelaskan peristiwa itu berawal pada 11 Desember 2022 saat Aditya Hasibuan merusak mobil Ken, lantaran tak mau diajak main.

Lalu, pada 22 Desember, Ken berniat menagih ganti rugi kaca spion yang dipecahkan oleh Aditya Hasibuan kerumahnya Jl Karya Dalam, Kecamatan Medan, Kota Medan.

BACA JUGA:Nah Loh, Soal Shaf Salat Campur Laki-laki dan Perempuan di Ponpes Al Zaytun, 2 Madzhab Dunia Nyatakan Batal

Merasa tak senang, akhirnya Aditya memukuli Ken hingga terjatuh ke aspal dan tanpa ampun menindih tubuhnya seraya beberapa kali melayangkan hantamannya ke kepala Ken.

Kejadian itupun, sontak mendapat kecaman dari warganet. Banyak dari warganet yang geram melihat aksi arogan yang dilakukan Aditya Hasibuan.

"Jangan mentang-mentang-mentang bapaknya polisi, anaknya jadi enggak diproses hukum ya. Bisa-bisanya ngelakuin penganiayaan kayak begitu. Astaghfhirullah," tulis akun @loveyours.

Tak hanya itu, komentar warganet lainnya pun berdatangan memenuhi kolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: