Gubernur Sumsel dan Bupati OKUT Open House di Belitang

Gubernur Sumsel dan Bupati OKUT Open House di Belitang

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dan Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin beserta keluarga menggelar Halal Bihalal di Kediamannya di Desa Sidomulyo Kecamatan Belitang.--

Gubernur Sumsel dan Bupati OKUT Open House di Belitang

MARTAPURA, SUMEKS.CO - Semarak Hari Raya Idul Fitri 1444 H kian terasa bagi warga Kabupaten OKU Timur khususnya warga Belitang.

Setelah menggelar Halal Bihalal keluarga IWARI di Kecamatan Cempaka, Selasa, 25 April 2023 Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dan Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin beserta keluarga menggelar Halal Bihalal di Kediamannya di Desa Sidomulyo Kecamatan Belitang.

Tampak masyarakat sangat antusias untuk bersilaturahmi dengan orang nomor 1 di Bumi Sriwijaya ini, silih berganti masyarakat menempati tempat yang telah disediakan.

Mengenakan pakaian muslim, Gubernur HD dan Bupati Enos menyambut hangat kehadiran masyarakat. Turut menyambut Ketua TP. PKK Provinsi Sumatra Selatan Hj. Febrita Lustia HD, Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes., Ketua KORMI Provinsi Sumatra Selatan Hj. Samantha Tivani HD, B.Bus., M.I.B. dan Duta Literasi Provinsi Sumatra Selatan Ratu Tenny Leriva HD.

BACA JUGA:Enak Sekali? Oknum Anggota TNI AU Ini Ujungnya Ya Minta Maaf ke Mak-mak Pengendara Motor

Dalam sambutannya, Bupati Enos mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi bersama.

"Satu pernyataan yang jarang kita dengar, kita bergerak sendiri tidak banyak yang bisa kita lakukan, namun jika kita bersama-sama bergerak, Sumsel maju bisa kita capai, inilah pentingnya silaturahmi." ungkap Enos.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru atas perhatian dan dukungannya kepada Bumi Sebiduk Sehaluan, "Terimakasih kepada Pak Gubernur atas support dan dukungannya terhadap pembangunan, baik itu infrastruktur maupun pertanian," tuturnya.

Sementara itu, Gubernur HD dalam sambutan dan arahannya mengucapkan selamat Idul Fitri kepada masyarakat OKU Timur, meskipun ada perbedaan waktu perayaan Idul Fitri, HD meminta kepada masyarakat untuk menghormatinya.

BACA JUGA:Keterlaluan Ternyata Ini Sosok TAA, Orang Ketiga Rumah Tangga Virgoun

"Ini merupakan sebuah kemajemukan yang indah, maka ini wajib bagi kita untuk dipelihara guna menjadi sebuah kekuatan silaturahmi, juga insya Allah menjadi kekuatan ekonomi," imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Gubernur menceritakan perjuangannya dulu ketika ia menjabat sebagai Bupati OKU Timur, "Dulu ketika saya menjabat, OKU Timur serba kekurangan, segala macam pernak-pernik rintangan sudah kami lewati itu karena berkat semangat kebersamaan untuk membangun OKU Timur lebih maju lagi." Jelasnya.

Ia melanjutkan, dirinya mengadopsi apa yang telah berhasil diterapkan pada saat menjabat sebagai Bupati, "Apa yang sudah dilaksanakan pada era dulu, sebagian besar saya adopsi dalam mengemban tugas menjadi seorang Gubernur melalui kepercayaan masyarakat," lanjut HD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: