Viral Oknum TNI Tendang Ibu-ibu Bonceng Anak di Bekasi, Panglima TNI Minta Maaf, Warganet: Panik Gak Tuh?

Viral Oknum TNI Tendang Ibu-ibu Bonceng Anak di Bekasi, Panglima TNI Minta Maaf, Warganet: Panik Gak Tuh?

--

Viral Oknum TNI Tendang Ibu-ibu Bonceng Anak di Bekasi, Panglima TNI Minta Maaf, Warganet: Panik Gak Tuh?

SUMEKS.CO - Buntut video viral seorang oknum TNI menendang sepeda motor yang dikendarai ibu dan anaknya, di Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono langsung turun tangan ucapkan permohonan maaf.

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, menyampaikan permintaan maaf atas kejadian yang dilakukan prajuritnya, terhadap pengendara motor sehingga menimbulkan kehebohan di media sosial.

"Panglima TNI atas nama segenap prajurit TNI memohon maaf atas adanya perilaku arogan yang ditampilkan oleh oknum TNI tersebut," ungkap Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, diwakili Kapuspen TNI Laksamana Muda Julius Widjojono, Selasa, 25 April 2023.

BACA JUGA:Rasain Lho...Praka ANG Oknum TNI Tendang Motor Ibu Bonceng Anak Akhirnya Minta Maaf, Sanksi Disiplin Menanti

Dikutip dari berbagai sumber, TNI mengeklaim telah berhasil melacak identitas dan keberadaan pelaku. Terduga pelaku diketahui berinisial K berasal dari Wonosobo, Jawa Tengah.

Tak hanya itu, Julius juga memastikan bakal menjatuhkan sanksi disiplin kepada terduga pelaku, sesuai dengan aturan kedisiplinan militer yang diterapkan.

"Sesuai instruksi Panglima TNI, setiap prajurit dilarang untuk bersikap arogan, apalagi menyakiti hati rakyat," tegasnya.

Sebelumnya, heboh beredar di media sosial terlihat pria menggunakan seragam loreng tentara menendang pengendara yang ditumpangi seorang ibu sedang membonceng anaknya.

BACA JUGA:Nah Lho! Sanksi Berat Menunggu, Identitas Oknum TNI Tendang Motor Ibu-Ibu Bonceng Anak di Bekasi Terungkap

"Nah liat kelakuannya ini nih, iya dia yang nabrak," ucap wanita yang merekam kejadian tersebut.

Sontak, video itu menjadi viral di media sosial setelah diunggah ke berbagai platform media digital. Bahkan, banyak dari warganet yang menyangkut pautkan dengan keadaan TNI lainnya yang saat ini tengah digempur Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Nduga, Papua.

"Di kota jadi macan, di hutan jadi kucing, sama masyarakat ganas, sama KKB nyemplung," tulis akun @Prabu Syuhada di kolom komentar.

"Nah loh panik ga tuh kalau udah Panglima langsung yang turun tangan," tulis warganet lainnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: