Lebaran Idulfitri 1444 H Keempat, PIM Palembang Banjir Pengunjung

Lebaran Idulfitri 1444 H Keempat, PIM Palembang Banjir Pengunjung

PIM.--

Lebaran Idulfitri 1444 H Keempat, PIM Palembang Banjir Pengunjung

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Di hari keempat Lebaran Idulfitri 1444 Hijriyah, sejumlah pusat pembelajaan atau mall di Palembang dipadati pengunjung. Salah satunya Palembang Indah mall (PIM) yang terletak di Jl Letkol Iskandar, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang. 

Berbagai sudut pusat pemberlanjaan di PIM dipenuhi oleh pengunjung. Bahkan terlihat juga di area-area kendaraan roda empat dan roda dua masih padat di dalam PIM.

Salah satu pengunjung PIM Rinasiah mengungkapkan, dirinya bersama anak berjalan-jalan sambil nyari makan. "Sangaja saya ke PIM mas, mau jalan-jalan sambil nyari makan," kata Rinasiah, Selasa 25 April 2023. 

Sementara itu, Senior Manager Marketing Commercial PIM Ongky Prastinto mengaku senang dengan banyaknya pengunjung berkunjung ke PIM.

BACA JUGA:Shopping di Midnight Sale PIM, Diskon Hingga 70 Persen

"Alhamdulillah mas, H+3 Hari Raya Idulfitri 1444 H 4.000-an pengunjung. Sedangkan Lebaran pertama tidak sampai mas lebih kurang 2.000-an pengunjung," kata Ongky Prastinto. 

Ongky Prastinto mengatakan, sebanyak 4.000 an pengunjung hampir rata-rata membeli makanan dan berbagai produk yang dijual di PIM.

"Intinya, saya berharap semoga ke depannya PIM berjalan lancar tanpa halangan apapun," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: