Libur, Warga Palembang Mengisinya dengan Memancing di Sungai Musi

Libur, Warga Palembang Mengisinya dengan Memancing di Sungai Musi

Warga Palembang memancing di pinggir Sungai Musi. foto: indra rikardo sumeks.co--

Libur, Warga Palembang Mengisinya dengan Memancing di Sungai Musi

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Memancing pada saat hari libur seperti saat ini sudah menjadi kegiatan sebagian orang. Seperti terlihat di tepian Sungai Musi, dipenuhi oleh para pemancing. Spot yang paling sering dijumpai oleh para pemancing adalah di pinggiran Jembatan Musi 6, Gandus, Palembang.

Pantauan SUMEKS.CO pada hari Senin 24 April 2023 siang, terlihat para pemancing memenuhi tepi Sungai Musi, tepat di bawah Jembatan Musi 6. Mereka memanfaatkan libur dengan memancing di Sungai Musi.

Yadi, salah satu pemancing mengatakan bahwa memancing ikan dan udang sering dilakukan di Sungai Musi. Memancing di tepian Sungai Musi sudah menjadi hobi. Hanya dengan umpan cacing, ikan dan udang akan langsung menyambar.

"Ikan lambak dan udang paling sering didapatkan," kata Yudi kepada SUMEKS.CO

Yudi menambahkan, biasanya pada saat hari libur dan akhir pekan, banyak pemancing yang  memenuhi  tepian sungai. "Siang, sore, malam rami tulah," ujarnya.

BACA JUGA:Saat Memancing, Kakak Adik di Gandus Ditemukan Tewas Tenggelam

Bagi para pecinta jor-joran yang ingin memancing di tepian sungai tak perlu khawatir, karena tak dikenai biaya sepeserpun. Hanya saja, pemancing disarankan memancing pada  saat sore dan malam hari karena saat jam seperti itu sudah minim kapal, speedboat, dan perahu ketek berlalu lalang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: