Cik Ujang Bantu Perbaikan Gedung Aula SMA Negeri 3 Lahat

Cik Ujang Bantu Perbaikan Gedung Aula SMA Negeri 3 Lahat

Bupati Lahat, Cik Ujang saat memberikan sambutan di Reuni Akbar SMAN 3 Lahat, Senin 24 April 2023. --

Cik Ujang Bantu Perbaikan Gedung Aula SMA Negeri 3 Lahat

LAHAT, SUMEKSCO - Bupati Lahat Siap Bantu Perbaikan Gedung Aula SMA Negeri 3 Lahat, hal ini disampaikan Bupati Lahat di sela sela acara reuni akbar yang di gelar oleh alumni SMA Negeri 3 Lahat angkatan 1994-2022, Senin 24 April 2023.

Pantauan SUMEKSCO Cik Ujang hadir langsung demi memenuhi undangan dari masyarkat yang tergabung dalam Alumni SMA N 3 Lahat. 

Sementara itu, Kepala sekolah SMA N 3 Lahat Kusmawati, Spd mengatakan, bahwa saat ini SMA N 3 Lahat sedang kejar target melakukan perbaikan perbaikan, mulai dari siswa hingga fasilitas sekolah.

"Alhamdulillah saat ini SMA N 3 Lahat sudah sangat maju dan berkembang pesat, terbukti dengan program ekstra produksi yang saat ini berjumlah lima program yang sudah sangat teruji," ungkapnya.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Monitoring Layanan Kunjungan Idulfitri 1444 H di Lapas

Kusmawati menambahkan, saat ini SMA Negeri 3 Lahat berencana merenovasi gedung aula yang sudah sangat memperihatinkan.

"Untuk itu kami harap Bupati Lahat Cik Ujang bisa membantu rencana kami tersebut," tukasnya.

Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam sambutanya mengatakan, saya sangat bangga berdiri disini diantara para Alumni sekalian, dan semoga acara ini akan sukses dan dapat mempererat tali silahturahmi kita.

"Mengenai permohonan yang disampaikan tadi, saya atas nama bupati Lahat siap membantu merenovasi gedung aula tersebut, dengan harapan bisa di manfaatkan untuk proses belajar dan berkumpul bila ada acara di sekolah, Insyallah kedepanya para Alumni dan SMA N 3 Lahat akan terus bersinergi dengan pemerintah kabupaten lahat demi mewujudkan Kabupaten Lahat yang bercahaya," ungkap Cik Ujang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: