Idulfitri 1444 Hijriah Momen Berkumpul Keluarga hingga Kembali Fitra

Idulfitri 1444 Hijriah Momen Berkumpul Keluarga hingga Kembali Fitra

Wali Kota Prabumulih saat melaksanakan salat Idulfitri 1444 Hijriah. Foto: Dian/sumeks.co --

Idulfitri 1444 Hijriah Momen Berkumpul Keluarga hingga Kembali Fitra

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Pemerintah Kota Prabumulih melaksanakan salat Idulfitri 1444 H bersama para masyarakat. 

Kegiatan ini dibagi menjadi 3 Tim. Tim 1 dipimpin langsung oleh Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, Tim 2 dipimpin oleh Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH dan Tim 3 dipimpin oleh Sekretaris Daerah, Elman ST.

Dalam hal ini, Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama keluarga melaksanakan Salat Idulfitri 1444 H di lapangan Tenis Kota Prabumulih.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di kota nanas menyampaikan bahwa hari Raya Idul Fitri merupakan hari dimana kita semua menjadi fitrah. 

BACA JUGA:Ramadhan dan Idul Fitri Semangat Untuk Menjaga Persatuan

"Semua dosa dihapuskan, dan dimana merupakan kesempatan bagi setiap keluarga untuk berkumpul kembali," jelasnya.

Bersama Keluarga dan Pemerintah Kota Prabumulih, adik kandung Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya itu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, sekaligus mengajak seluruh para masyarakat untuk Halalbihalal di Pendopoan, Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH laksanakan salat Idulfitri 1444 Hijriah di lapangan Sepak Bola Kelurahan Muara Dua.

Dalam pelaksanaan salat ied yang di ikuti ribuan masyarakat Kota Prabumulih khususnya Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur itu, Wawako Andriansyah Fikri mengajak keluarga besarnya. 

BACA JUGA:Lebaran Hari Pertama, Wako dan Wawako Palembang Gelar Open House dan Ramah Tamah

Serta jajaran staf Pemkot Prabumulih juga Forkopimda Kota turut andil dalam pelaksanaan shalat ied bersama Wawako Prabumulih di lapangan sepak bola Mura Dua.

Pada sambutannya, Wawako Prabumulih Andriansyah menghaturkan maaf secara langsung kepada para jamaah shalat ied di lapangan sepak bola muara dua. 

"Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah saya memohon maaf lahir dan batin karena semua tahu, dalam 10 tahun masa jabatan bersama bapak walikota tentunya masih ada kekurangan ataupun kelalaian lainnya," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: