Kalapas Sekayu Tutup Program Pesantren Kilat di Lapas Sekayu

Kalapas Sekayu Tutup Program Pesantren Kilat di Lapas Sekayu

Kalapas Sekayu Tutup Program Pesantren Kilat di Lapas Sekayu.--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama resmi menutup program pembinaan pesantren kilat Ramadan di Lapas Sekayu, yang bertemakan "Meraih Keberkahan Ramadan dengan Ilmu dan Amal Saleh", Jum'at 21 April 2023. 

Pesantren kilat tersebut telah dilaksanakan selama satu minggu, yang dimulai pada 14-21 April 2023 dan dilaksanakan di Masjid Darut Taubah Lapas Sekayu.

Kalapas Sekayu mengatakan, kegiatan pesantren kilat mendapatkan tanggapan positif dari warga binaan yang mengikuti kegiatan tersebut.

Selain itu, Kalapas Sekayu berharap dengan digelarnya pesantren kilat dapat memberikan manfaat yang baik pada saat berada di tengah-tengah masyarakat nantinya. 

BACA JUGA:Wow! Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ini Sepak Terjang Ganjar Pranowo Calon Presiden RI Ke-8

Kemudian, Plt Kasi Binadik, Medy Oktari berpesan kepada peserta pesantren kilat agar dapat menerapkan dan membagi ilmu yang telah didapat ketika bebas nanti, serta berguna bagi masyarakat luas. 

Selanjutnya, kegiatan penutupan diisi oleh salah satu santri Lapas Sekayu dengan melakukan pembacaan ayat suci Alquran dan kultum singkat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: